header

Link Nonton Streaming Kamen Rider Outsiders episode 1, 2, 3, 4, 5, 6 sampai tamat Anime Sub Indo di anoboy samehadaku dan otakudesu

Senin 30-01-2023 / 19:28 WIB


Link Nonton Streaming Kamen Rider Outsiders episode 1, 2, 3, 4, 5, 6 sampai tamat Anime Sub Indo di anoboy samehadaku dan otakudesu

Kuroto mengatakan dia tidak pernah mengira orang lain akan menjadi ancaman bagi Zein selain dia. Mari bertanya padanya apakah dia akan bisa mengalahkan Ark Orphnoch. Kuroto mengatakan bahwa dia akan melakukannya, tetapi bukan karena dia memintanya. Dia hanya ingin orang yang mencuri bisnisnya membayar. Mari memperingatkannya untuk berhati-hati. Tapi Kuroto tidak membutuhkan peringatan ini karena dia adalah karakter utama dan ceritanya tidak akan berakhir dengan "Game Over".

Smart Queen naik ke atap Ark Orphnoch. Dia sedang memikirkan hari ketika Orphnochs akan memimpin orang. Dan kuncinya adalah mendapatkan Genm Musou Gashat.


Ratu Pintar dan Kuroto saling bertemu. Smart Brain membuat teknologi yang digunakan Smart Queen untuk henshin. Kuroto mengatakan bahwa satu-satunya cara Genm Musou bisa berakhir adalah jika tuhan memilihnya. Kuroto melakukan henshin, lalu mereka bertarung.

Kuroto memiliki kekuatan untuk menghentikan waktu. Dia memuat Critical Finale dan melemparkannya ke Smart Queen. Dia harus melakukan dehenshin, dan saat dia melakukannya, dia terbakar habis. Ketika Mari sampai di sana, dia memberi tahu Kuroto bahwa Ark Orphnoch telah muncul.

Kuroto mengatakan bahwa bos harus bertarung. Tapi Gai dan Rin muncul dan berkata bahwa mereka semua harus bekerja sama karena Zein adalah musuh yang sebenarnya. Kuroto mengatakan dia tidak peduli tentang itu dan pergi. Ark Orphnoch mengatakan manusia tidak akan pernah mendapatkan bantuannya.


×

Gai yakin mereka semua harus bertarung bersama suatu hari nanti.

Mari melihat pria aneh berkerudung muncul entah dari mana. Dia mengatakan bahwa visi Ark Orphnoch tidak lebih dari sebuah tebakan. Tapi [mereka] akan mewujudkannya. Mereka telah membuat rencana untuk menyatukan semua Kamen Rider jahat dari masa lalu menjadi satu grup yang disebut Project Outsiders.

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT