header

Tokoh Utama Film Toy Story 5 Adalah.Woody, Kapan Rilis Tayang Streaming Nonton di LK21 dan IDLIX

Senin 30-01-2023 / 20:18 WIB


Tokoh Utama Film Toy Story 5 Adalah.Woody, Kapan Rilis Tayang Streaming Nonton di LK21 dan IDLIX

Buruhtinta.co.id - Pixar Animation Studios membuat film Toy Story yang merupakan drama komedi animasi. Film ini menampilkan boneka yang hidup ketika mainan itu tidak dimainkan oleh anak-anak.

Tokoh utama dalam Toy Story adalah Woody.


Dalam film Toy Story, Woody, boneka koboi, adalah tokoh utamanya. Seorang anak laki-laki bernama Andy mencintai Woody lebih dari mainan lainnya. Suatu hari, Andy memberi Woody robot luar angkasa modern bernama Buzz Lightyear sebagai hadiah.

Ini mulai mengubah hidup Woody. Woody cemburu saat ada Buzz karena Andy tidak pernah mempermainkannya lagi. Kemudian, dalam perjalanan ke Planet Pizza, kedua karakter ini mencoba menarik perhatian Andy. Namun sayangnya, kedua mainan tersebut tersangkut di sebuah mesin dan seorang bocah nakal bernama Sid Phillips menemukannya.

Sejarah Film Toy Story


×

Toy Story adalah film tahun 1995 yang dibuat dengan animasi komputer. Itu dibuat oleh Pixar Animation Studios, dan Walt Disney Pictures yang mendistribusikan film tersebut.

Bercerita tentang sekelompok mainan yang hidup bersama dan melakukan berbagai hal saat pemiliknya tidak ada. Ini adalah film animasi pertama yang dibuat dengan teknik rendering komputer canggih. Itu menjadi film animasi yang sangat populer yang memenangkan banyak penghargaan.

Lanjut ….

TAG: #animasi
Sumber:

BERITA TERKAIT