header

Tokoh Utama Film Toy Story 5 Adalah.Woody, Kapan Rilis Tayang Streaming Nonton di LK21 dan IDLIX

Senin 30-01-2023 / 20:18 WIB


Tokoh Utama Film Toy Story 5 Adalah.Woody, Kapan Rilis Tayang Streaming Nonton di LK21 dan IDLIX

John Lasseter bertanggung jawab atas film animasi ini. Dia membantu memulai Pixar Animation Studios dan merupakan Chief Creative Officer di Walt Disney Animation Studios. John Lasseter juga membuat film seperti A Bug's Life, Cars, dan The Incredibles yang dianimasikan.

Pada 19 November 1995, film ini memulai debutnya di Teater El Capitan di Los Angeles, California. Pada 22 November 1995, rilis di Amerika Utara. Dan menghasilkan uang paling banyak di akhir pekan pertamanya, yaitu lebih dari $373 juta di box office di seluruh dunia secara total.


Toy Story 5 Kapan Rilis

Film Toy Story 5 akan keluar pada 16 Juni 2023. Saat keluar, film tersebut mendapat review bagus dan menghasilkan banyak uang. Itu adalah film Pixar ketiga yang menghasilkan lebih dari $1 miliar di seluruh dunia, setelah A Bug's Life pada tahun 1998 dan Monsters, Inc. pada tahun 2001.

Film ini memecahkan banyak rekor, dan juga terpilih sebagai salah satu dari 100 film terbaik sejak tahun 2020.


×

Plot

Sekarang, Bo Peep dan Woody sedang bercerita. Ketika Zurg mencoba untuk membunuh Buzz Lightyear, cerita dimulai dengan Buzz Lightyear, Mira Nova, dan Aliens melakukan petualangan.

Buzz Lightyear, Mira Nova, dan Aliens bermain dengan mainan Bonnie, lalu mereka bermain dengan mainan Bonnie dari rumah atau halaman belakang.

Lanjut ….

TAG: #animasi
Sumber:

BERITA TERKAIT