header

Mall di Kendal yang Paling Besar, Ramai dan Tertua dengan Lingkungan Pantai dan Pegunungan yang indah

Sabtu 04-02-2023 / 06:53 WIB


Mall di Kendal yang Paling Besar, Ramai dan Tertua dengan Lingkungan Pantai dan Pegunungan yang indah

BURUHTINTA.co.id - Berada di kawasan pendukung kawasan metropolitan seperti Semarang membawa dampak yang masif bagi perkembangannya. Pembangunan yang dilakukan pembuat kebijakan tidak hanya memperkuat sarana dan prasarana, tetapi juga memiliki venue yang membuat siapapun merasa nyaman dan ingin menginap di sana.  

Salah satu daerah pendukung yang terkenal di Kota Semarang adalah Kabupaten Kendal di Provinsi Jawa Tengah. Kawasan ini memiliki topografi pantai dan pegunungan yang indah, memanjakan mata pengunjung. Tak heran jika kawasan ini menjadi tempat populer bagi wisatawan untuk menghabiskan waktu setelah bekerja dan beraktivitas sehari-hari.


Pembangunan yang rapi di Kabupaten Kendal memastikan bahwa fasilitas dan sarana yang dibutuhkan tersedia, termasuk mall terkenal dan populer yang banyak dikunjungi masyarakat sebagai Kota Santri.

Beberapa mall yang direkomendasikan saat berkunjung ke Kendal, Jawa Tengah, akan membuat pengalaman Anda semakin menyenangkan.

Swalayan Sentral

Rekomendasi pertama untuk berbelanja wisata di Kota Santri Kendal adalah Swalayan Sentral Kendal yang terletak di jantung kota. Ini berada tidak jauh dari Alun-alun Kota Kendal, sehingga menjadi pilihan yang mudah dijangkau bagi pengunjung yang ingin berbelanja saat berkunjung di Kota Santri.

Sama-Sama Department Store


×

Di jantung kota Kendal, pengunjung juga bisa mengunjungi Sama Sama Department Store Kendal yang menawarkan berbagai fasilitas belanja untuk memenuhi kebutuhan.

Berada di tengah kota Kendal, Sama Sama Department Store Kendal terletak tidak jauh dari Masjid Agung Kendal yang berada di Kelurahan Pekauman, Kecamatan Kota Kendal.

Grand Warna Agung

Lokasi belanja seragam sekolah berkualitas adalah Grand Warna Agung Kendal yang berada di Kecamatan Kota Kendal. Beragam pilihan seragam sekolah dapat ditemukan di sini, dan memiliki banyak pelanggan setia. Saat liburan sekolah, area ini sangat ramai dan dipenuhi oleh pengunjung.

Ini adalah tiga rekomendasi toko belanja di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Mudah-mudahan ini bisa menjadi alternatif tambahan bagi kalian saat berbelanja.***

TAG: #mall
Sumber:

BERITA TERKAIT