header

6 MALL Terbaik di Cirebon untuk Destinasi Wisata Belanja dan Kuliner bersama Keluarga atau sekedar Nongkrong HangOut

Minggu 05-02-2023 / 00:25 WIB


6 MALL Terbaik di Cirebon untuk Destinasi Wisata Belanja dan Kuliner bersama Keluarga atau sekedar Nongkrong HangOut

BURUHTINTA.co.id - Kota Cirebon terus berkembang karena besarnya minat dalam berbelanja. Ada 6 mall terbaik yang hadir untuk memanjakan masyarakat dan pelancong. Mall adalah salah satu pusat perbelanjaan yang selalu ramai pengunjung dan menjadi tempat yang wajib dikunjungi bagi mereka yang ingin membeli kebutuhan sehari-hari atau melepas penat.

Kehadiran banyak barang di dalam mall menjadi pertimbangan bagi orang untuk berbelanja. Ini memacu pembangunan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan memastikan kenyamanan mereka saat berbelanja.


Jika berkunjung ke Cirebon dan ingin berbelanja, tidak perlu khawatir karena ada banyak mall dengan fasilitas yang mewah dan jarak yang dekat satu sama lain. Berikut adalah daftar rekomendasi mall di Kota Cirebon yang dapat dikunjungi.

  1. Transmart Carrefour Cirebon
  • Lokasi: Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon.

Transmart Carrefour adalah pusat perbelanjaan modern yang menawarkan produk lokal dan impor. Pedagang dari kota Cirebon terlibat dalam kegiatan ekonomi di mall ini.

Mall ini memberikan pengalaman belanja modern dan nyaman, dengan fasilitas permainan berkualitas internasional seperti roller coaster, swinger, sky scraper, dan lainnya. Transmart juga memiliki Trans Studio Mini, sehingga tidak perlu pergi jauh-jauh ke Bandung untuk mengunjunginya.


×

Selain itu, ada juga CGV untuk para pengunjung yang ingin menonton film saat berada di Transmart.

Lanjut ….

TAG: #mall
Sumber:

BERITA TERKAIT