header

6 MALL Terbaik di Cirebon untuk Destinasi Wisata Belanja dan Kuliner bersama Keluarga atau sekedar Nongkrong HangOut

Minggu 05-02-2023 / 00:25 WIB


6 MALL Terbaik di Cirebon untuk Destinasi Wisata Belanja dan Kuliner bersama Keluarga atau sekedar Nongkrong HangOut

Lantai tiga terdiri dari matahari department store, area bermain anak, toko makanan, dan Johny Andrean School dan Oriskin.

Grage mall juga melakukan simulasi pemadaman kebakaran untuk mempersiapkan pengunjung dan pegawai jika terjadi kebakaran. Mall ini juga menyelenggarakan acara dan event yang menarik seperti midnight sale, diskon besar, lomba, dan acara-acara lainnya.

  1. Cirebon Super Block (CSB) Mall
  • Lokasi: Jl. DR. Cipto Mangunkusumo No.26, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon.

CSB mall, sebuah pusat perbelanjaan yang menawarkan konsep one-stop-shopping center, memiliki empat lantai dan terletak di tengah kota. Kedekatannya dengan mall lain membuatnya menjadi salah satu tempat yang ramai dikunjungi.

Mall ini memiliki atrium dengan luas 500 m2 yang sering digunakan untuk pameran produk. Beberapa brand terkenal bahkan ikut serta dalam pameran yang diselenggarakan secara rutin setiap tahun.

CSB mall menawarkan berbagai kebutuhan yang dibutuhkan oleh pelanggan. Ruko-ruko di sekitarnya juga membantu memenuhi kebutuhan lain. Mall ini juga memiliki lahan parkir yang memadai dan fasilitas ibadah bagi pengunjung.


×

Untuk mencapai mall ini, pengunjung dapat menggunakan angkutan kota karena beberapa jalur angkutan kota melewati jalan depan mall. Mall ini bukan hanya tempat yang baik untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, tapi juga tempat yang cocok untuk refreshing.

Lanjut ….

TAG: #mall
Sumber:

BERITA TERKAIT