header

6 MALL Terbaik di Cirebon untuk Destinasi Wisata Belanja dan Kuliner bersama Keluarga atau sekedar Nongkrong HangOut

Minggu 05-02-2023 / 00:25 WIB


6 MALL Terbaik di Cirebon untuk Destinasi Wisata Belanja dan Kuliner bersama Keluarga atau sekedar Nongkrong HangOut

  1. Yogya Kartini Cirebon Junction
  • Lokasi: Jl. Kartini No.26, Sukapura, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon.

Mall dengan desain modern, Yogya, terletak di Kota Cirebon. Ini merupakan tempat yang cocok bagi pecinta fashion untuk berbelanja koleksi mode terbaru. Mall ini juga menawarkan peralatan elektronik dengan harga terjangkau. Jangan salah paham, meskipun namanya Yogya, mall ini tidak berada di Yogyakarta.

Junction Cirebon menawarkan promo besar-besaran yang menarik bagi pengunjung. Swalayan Yogya Kartini Cirebon Junction sangat lengkap dan cocok untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.


Area parkir telah direnovasi untuk membuat pengalaman belanja lebih nyaman. Ada charger corner yang dilengkapi dengan sofa untuk menunggu handphone terisi daya penuh. Foodcurt di lantai tiga menawarkan kuliner legendaris dari Cirebon.

  1. Giant Mall
  • Lokasi: Jl. Dr. Cipto Mangun Kusumo No. 26, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon.

Giant Mall di Cirebon menawarkan pengalaman belanja yang menguntungkan bagi para pemburu diskon. Setiap hari, mall ini menawarkan berbagai promo besar-besaran untuk berbagai jenis produk, seperti kebutuhan sehari-hari. Harganya juga sangat terjangkau dan bersahabat dengan kantong.

Selain itu, mall ini juga menyediakan restoran ternama seperti CFC untuk memenuhi kebutuhan makan setelah berbelanja. Jadi, kalian akan betah berlama-lama berbelanja dan makan disini.


×

Itulah daftar rekomendasi mall di Cirebon yang patut dikunjungi untuk berbelanja atau bersantai bersama teman. Semoga bermanfaat!***

TAG: #mall
Sumber:

BERITA TERKAIT