header

5 Mall paling Besar di Purwokerto, destinasi Wisata Belanja dan Kuliner bersama Keluarga atau sekedar Nongkrong HangOut

Sabtu 04-02-2023 / 23:22 WIB


5 Mall paling Besar di Purwokerto, destinasi Wisata Belanja dan Kuliner bersama Keluarga atau sekedar Nongkrong HangOut

BURUHTINTA.co.id - Purwokerto, sebagai salah satu daerah yang sedang berkembang, memiliki julukan sebagai "kota pendidikan" karena banyak sekolah dan perguruan tinggi baik swasta maupun negeri.

Hal ini membuat jumlah penduduk semakin bertambah dan kebutuhan hidup juga meningkat, sehingga menarik perhatian para investor untuk membangun pusat perbelanjaan.


Berbagai nama pusat perbelanjaan terkenal di Purwokerto bisa menjadi referensi untuk memenuhi kebutuhan Anda, baik untuk rumah tangga, belanja, atau hiburan.

  1. Rita Supermall

Rita Supermall adalah pusat perbelanjaan terbaru dan terbesar di Purwokerto, yang beroperasi sejak Desember 2016. Berlokasi di Jalan Jenderal Soedirman, tepat di tengah-tengah kota dan didepan alun-alun,

Rita Supermall memiliki fasilitas yang menarik seperti ruang karaoke, bioskop CGV, studio foto, dan tenant terkenal lain seperti Pizza Hut, J-Co, Gramedia, Fun World, dan Time Zone.


×

Pusat perbelanjaan ini memiliki 20 lantai dan 2 basement dan menjadi gedung tertinggi pertama di Purwokerto. Namun, beredar rumor bahwa tempat ini angker. Terintegrasi dengan Swiss Bell Inn hotel, Rita Supermall sedang membuka lowongan kerja untuk posisi staff pegawai dan SPG pada bulan Agustus 2023.

  • Alamat: Jln. Jend. Soedirman No. 296, Pereng, Sokanegara, Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa tengah
  • Jam Buka: Senin-Jumat (10.00-22.00), Sabtu-Minggu (10.00-23.00)
  • Telepon: (0281)632 002

Lanjut ….

TAG: #mall
Sumber:

BERITA TERKAIT