header

6 Mall Terbesar di Sukabumi, destinasi Wisata Belanja dan Kulinar atau sekedar Singgah Nongkrong dan HangOut

Minggu 05-02-2023 / 02:47 WIB


6 Mall Terbesar di Sukabumi, destinasi Wisata Belanja dan Kulinar atau sekedar Singgah Nongkrong dan HangOut

BURUHTINTA.co.id - Sekarang, Sukabumi tidak hanya menawarkan pesona alam yang indah, tetapi juga mall-mall terbaik yang memiliki fasilitas pendukung yang memadai. Anda dapat menjadikan mall sebagai salah satu pilihan untuk menghabiskan waktu santai dan berbelanja. Fasilitas yang ditawarkan, seperti di Mayofield yang terkenal, akan membantu memenuhi keinginan belanja Anda. Selain itu, Anda juga dapat menemukan beberapa mall terbaik lain di Sukabumi.

  1. Citimall

Jika Anda berkunjung ke Sukabumi, jangan lupa untuk singgah ke Citimall. Tempat belanja ini beroperasi sejak tahun 1997 dan dianggap sebagai salah satu mall terbesar dan favorit masyarakat. Ini karena, selain memiliki fasilitas yang lengkap, Citimall juga menawarkan barang belanjaan dengan harga yang lebih murah.


Dengan luas wilayah yang cukup besar, mall ini dipenuhi oleh tenant yang menjajakan produk mereka. Sejak awal pembangunan, kawasan ini sudah ditempati oleh beberapa tenant ternama, seperti Matahari Department Store. Hal ini membuat banyak masyarakat berbondong-bondong untuk berbelanja di Citimall.

Citimall memiliki lokasi yang strategis dan bangunannya yang kokoh membuat banyak pengunjung datang. Terletak di area pemukiman dan komersial, Citimall selalu dipadati pengunjung baik saat buka maupun tutup.

Dengan fasilitas lengkap seperti hypermarket, ACE hardware, berbagai tenant pakaian, food court, dan bioskop, Citimall memenuhi berbagai kebutuhan pengunjung. Bagi pencinta film, terdapat bioskop dan penjual DVD film dengan genre beragam. Wanita juga bisa membeli berbagai produk make up berkualitas dan terjamin keasliannya.


×

Citimall tidak hanya memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan, tetapi juga menawarkan destinasi wisata yang nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga. Serta, sebagai tempat untuk melepaskan lelah, anda bisa mengunjungi beberapa tempat spa aromaterapi untuk memanjakan diri dan menenangkan badan setelah aktivitas sehari-hari.

  • Alamat: Jln. Ahmad Yani No. 121 – 127, Gunung Parang, Cikole, Kota Sukabumi, Jawa barat
  • Jam Buka: 09.00-21.00
  • Telepon: (0266) 232 280

Lanjut …..

TAG: #mall
Sumber:

BERITA TERKAIT