header

6 Mall Terbesar di Sukabumi, destinasi Wisata Belanja dan Kulinar atau sekedar Singgah Nongkrong dan HangOut

Minggu 05-02-2023 / 02:47 WIB


6 Mall Terbesar di Sukabumi, destinasi Wisata Belanja dan Kulinar atau sekedar Singgah Nongkrong dan HangOut

  1. Ramayana Kota Sukabumi

Ramayana adalah jaringan mal ternama, telah membuka cabang baru di kabupaten tersebut. Mall ini didirikan oleh PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk dan dianggap sebagai salah satu yang terbesar di Sukabumi. Ini beroperasi dari jam 10 pagi hingga 10 malam dan menarik banyak pengunjung, baik lokal maupun asing.

Mal Ramayana yang baru memiliki bangunan tiga lantai yang kokoh dan dipenuhi dengan berbagai toko, mulai dari perlengkapan dapur hingga makanan, area bermain Zona 2000, fashion, dan Dunia Anak untuk bermain anak-anak.


Mal ini merupakan tujuan populer bagi ibu-ibu yang ingin memenuhi kebutuhannya dengan harga yang terjangkau, terutama untuk pakaian, Ramayana Kota Sukabumi terkenal dengan diskonnya yang besar, kadang sampai 50-75%.

Mall Ramayana memberikan kesempatan bagi masyarakat sekitar untuk memperoleh lapangan kerja, baik remaja yang ingin bekerja sebagai pelayan di tenant terkenal, maupun orang dewasa dan UMKM yang ingin memasarkan produk mereka.

Selain itu, mall ini juga menawarkan harga yang murah untuk berbagai kebutuhan, seperti pakaian, barang elektronik, perkakas, dan masih banyak lagi.


×

Kualitas produk yang dijual sangat baik meskipun harganya murah. Para bapak tidak kalah dalam hal membeli barang-barang tersebut.

  • Alamat: Jln. Tipar Gede No. 17, Tipar, Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa barat
  • Jam Buka: 10.00-22.00
  • Telepon: (0262) 224 732

Lanjut ……

TAG: #mall
Sumber:

BERITA TERKAIT