header

6 Mall Terbesar di Sukabumi, destinasi Wisata Belanja dan Kulinar atau sekedar Singgah Nongkrong dan HangOut

Minggu 05-02-2023 / 02:47 WIB


6 Mall Terbesar di Sukabumi, destinasi Wisata Belanja dan Kulinar atau sekedar Singgah Nongkrong dan HangOut

  1. Sukabumi Indah Plaza

Sukabumi Indah Plaza adalah pilihan terbaik bagi Anda yang mencari alternatif untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mall ini menawarkan berbagai produk, termasuk tenant terbesar di Indonesia, Hero Supermarket.

Hero Supermarket menyediakan semua kebutuhan, mulai dari barang pokok, pakaian untuk semua usia, hingga produk kecantikan yang sangat lengkap. Oleh karena itu, mall ini dapat menjadi tujuan bulanan untuk berbelanja.


Setelah berbelanja dan mengisi perut anda, tidak perlu khawatir mengalami kelaparan lagi. Di Sukabumi Indah Plaza, anda akan menemukan berbagai pilihan makanan yang lezat, mulai dari makanan berat seperti roti dan berbagai jenis nasi, hingga makanan ringan seperti sosis bakar dan minuman yang menyegarkan.

Jika anda tidak ingin berbelanja, atau menikmati kuliner yang tersedia, anda bisa mengambil waktu untuk berjalan-jalan di sekitar mall atau melakukan window shopping untuk melepaskan lelah dan meredakan kepenatan setelah kegiatan sehari-hari.

Anda juga dapat menikmati pemandangan indah Kota Sukabumi dari atas mall sambil mengabadikan momen dengan berfoto bersama alam sekitar.


×

Sukabumi Indah Plaza menawarkan pengalaman belanja dan jalan-jalan yang seru. Berbagai tenant besar seperti McDonalds, KFC, JCO, dan brand makanan Jepang seperti Ramen dan Sushi berkontribusi dalam menghadirkan pilihan makanan yang lezat.

Lanjut ……

TAG: #mall
Sumber:

BERITA TERKAIT