header

6 Mall Terbesar di Sukabumi, destinasi Wisata Belanja dan Kulinar atau sekedar Singgah Nongkrong dan HangOut

Minggu 05-02-2023 / 02:47 WIB


6 Mall Terbesar di Sukabumi, destinasi Wisata Belanja dan Kulinar atau sekedar Singgah Nongkrong dan HangOut

  1. Sukabumi Centre Point

Destinasi belanja lain yang bisa dikunjungi saat berada di Sukabumi adalah Sukabumi Center Point. Kawasan perbelanjaan ini merupakan pusat perbelanjaan yang relatif baru. Mal ini dibangun oleh perusahaan ternama Fong's Group Company yang bermitra dengan PT. Agung Survana Bhumi Jaya.

Bangunan cantik ini dulunya merupakan sisa dari Pasar Pelita Sukabumi yang akhirnya menjelma menjadi tempat wisata belanja terbesar dan terlengkap.


Mall ini menawarkan beragam tenant mulai dari makanan hingga kebutuhan fashion. Anda bahkan bisa menikmati atraksi Time Zone untuk bersenang-senang dan bersantai bersama teman.

Sukabumi Centre Point juga menawarkan fasilitas hiburan yang menakjubkan. Entertainment ini didesain dengan memperhatikan unsur shopping agar bisa memasarkan produk.

Jangan khawatir untuk membawa anak-anak, karena Sukabumi Centre Point menyediakan berbagai fasilitas permainan untuk anak-anak seperti istana balon, mandi bola, seluncuran, bermain peran, dan banyak lagi, sehingga anak-anak dapat bermain dan mengasah motorik kasar mereka.

  • Lokasi: Gunung Parang, Cikole, Sukabumi.
  • Jam Buka 10 pagi sampai 10 malam.

×

Lanjut ……

TAG: #mall
Sumber:

BERITA TERKAIT