header

6 MALL Terbaik di Cirebon untuk Destinasi Wisata Belanja dan Kuliner bersama Keluarga atau sekedar Nongkrong HangOut

Minggu 05-02-2023 / 00:25 WIB


6 MALL Terbaik di Cirebon untuk Destinasi Wisata Belanja dan Kuliner bersama Keluarga atau sekedar Nongkrong HangOut

  1. Pusat Grosir Cirebon
  • Lokasi: Jl. Siliwangi No.212, Kejaksan, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon.

Pusat Grosir Cirebon (PGC) adalah tempat yang tepat bagi para penyuka fashion. Walaupun namanya adalah pusat grosir, PGC merupakan salah satu mall besar yang ada di kota dan mudah ditemukan. PGC menawarkan produk yang lengkap dan memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Mall ini memiliki lahan parkir yang luas dan menjual produk dengan harga terjangkau. Beberapa pengunjung mengeluhkan kenyamanan area indoor dari mall yang terasa panas.


Ada juga jajanan jadul yang unik dan tidak biasa ditemukan di mall lain. Jika Anda membawa anak-anak, mall ini juga menyediakan area bermain bernama kingsfun.

Anda dapat menikmati waktu bersama anak-anak di playland kingsfun PGC Cirebon. Di sini, mereka dapat bermain dan belajar sambil bersosialisasi dengan teman-teman yang juga bermain.

Jika Anda ingin membeli gadget baru, PGC adalah pilihan yang baik. Harganya yang terjangkau membuat banyak pengunjung tertarik. Di Pusat Grosir Cirebon, Anda dapat menemukan berbagai merk handphone mulai dari yang biasa hingga smartphone Android dengan harga terjangkau.


×

Lanjut ….

TAG: #mall
Sumber:

BERITA TERKAIT