header

Ramayana Simpang Tujuh, Point Break Kudus Extension Mall dan City Walk Mall adalah Mall Paling Besar dan Banyak diskon di kudus?

Kamis 02-02-2023 / 22:24 WIB


Ramayana Simpang Tujuh, Point Break Kudus Extension Mall dan City Walk Mall adalah Mall Paling Besar dan Banyak diskon di kudus?

BURUHTINTA.co.id - Kudus adalah sebuah daerah di Jawa Tengah yang terkenal sebagai tempat wisata dan memiliki beberapa mall. Mall di Kudus adalah salah satu destinasi wisata belanja modern yang menarik untuk dikunjungi.

Mall di Kudus seperti apa? Berikut tiga mall terbesar dan terpopuler di Kudus.


Point Break Kudus Extension Mall

Mall ini sangat cocok untuk berbelanja. Mall ini terkenal dengan fasilitas yang lengkap dan populer di kalangan masyarakat Kudus karena banyak dikunjungi.

Mall ini juga menjadi salah satu mall termewah di Kudus karena memiliki interior yang modern.


×

Mall ini terletak di Kudus Extension Mall, Jalan Dr. Lukmono Hadi, Getas, Getas Pejaten, Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59317.

Ramayana Simpang Tujuh

Mall ini juga salah satu yang paling populer dan megah, menyediakan berbagai kebutuhan dan fasilitas yang memadai. Pengunjung dapat berbelanja dengan beragam merek dan menikmati suasana di mall.

Mall ini terletak di Jalan Simpang Tujuh, Kudus, Demaan, Kecamatan Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59132.

City Walk Mall

Mall ini juga sama megahnya dengan mall-mall lain yang ada di Kudus. Dengan interior yang megah, banyak orang yang datang untuk menikmati keindahan mall ini. Selain memiliki interior mewah, mall ini juga memiliki fasilitas yang lengkap.

Mall ini terletak di Jalan AKBP Agil Kusumadya, Tanggulangin, Jati Wetan, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59346.

Itulah tiga mall populer dan termewah di Kudus.***

TAG: #mall
Sumber:

BERITA TERKAIT