header

Lima MALL Paling Besar Dan Ramai di TULUNGAGUNG paling banyak Promo Diskon

Sabtu 04-02-2023 / 01:33 WIB


Lima MALL Paling Besar Dan Ramai di TULUNGAGUNG paling banyak Promo Diskon

BURUHTINTA.co.id - Tulungagung memiliki banyak pusat perbelanjaan yang lengkap, membuat masyarakat tidak perlu pergi jauh untuk berbelanja. Beberapa pusat perbelanjaan ini juga bisa digunakan sebagai tempat nongkrong. Berikut adalah 5 pusat perbelanjaan terlengkap di Tulungagung yang perlu diketahui.

  1. Apollo Supermall

Apollo Supermall adalah salah satu pusat perbelanjaan yang paling besar dan lengkap di Tulungagung. Berbagai tenant terkenal memenuhi lantai satu, termasuk KFC, Mokko Factory, Aichiro, Tongji, dan berbagai tenant makanan lainnya. Lantai satu juga menyediakan tenant brand spring bed, peralatan olahraga, dan perabotan rumah tangga.


Lantai dua Apollo Supermall adalah tempat yang sempurna bagi pencinta fashion. Ada banyak brand fashion terkenal yang ditampilkan di sana, termasuk Timezone.

Apollo Supermall merupakan tempat yang sempurna untuk dikunjungi. Di sini, kamu dapat berbelanja, makan, bersantai, dan bermain game semuanya dalam satu tempat.

Lokasi: Jl. Pangeran Diponegoro No.96, Tamanan, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung.


×

Jam operasional: 09.00-21.00 WIB.

  1. Golden Swalayan

Golden Swalayan memiliki lokasi yang strategis dan menjadi tujuan utama masyarakat Tulungagung untuk berbelanja. Beroperasi sejak 1998, Golden Swalayan menawarkan berbagai produk seperti makanan, sayur, buah, kosmetik, dan peralatan rumah tangga dengan harga terjangkau.

Lanjut …

TAG: #mall
Sumber:

BERITA TERKAIT