header

STREAMING nonton Shin Shinka no Mi season 2 Sub Indo bukan di samehadaku atau animeindo

Sabtu 04-02-2023 / 01:12 WIB


STREAMING nonton Shin Shinka no Mi season 2 Sub Indo bukan di samehadaku atau animeindo

Seiichi terkejut dengan undangan tiba-tiba Barnabas, tetapi dia mengkhawatirkan mantan teman sekelasnya, termasuk Karen Kannazuki, yang bersekolah di sekolah sebagai "pahlawan". Situasinya mirip dengan anime "Arifureta", yang dengan cepat menyatukan kembali protagonis dengan teman sekelasnya.

Sekolah ini juga memiliki beberapa figur bangsawan yang arogan, seperti calon kaisar Kekaisaran Kaiser, Teobolt, dan anggota keluarga kerajaan dari Kerajaan Wimburg, termasuk Pangeran Pertama Robert Iloas Wimbug, Pangeran Kedua Geonis Gardian Wimburg, dan Putri Pertama Lattice Tia Wimburg.


Seiichi dihadapkan pada tantangan untuk melatih kelas siswa yang tidak setara dengan para pahlawan dari Kekaisaran Kaiser. Kelas ini, Kelas F, terdiri dari sekelompok siswa yang dianggap "gagal" dan tidak memiliki kemampuan untuk menggunakan sihir.

Bersama guru wanita Beatrice Rogeuna, Seiichi harus menggunakan kemampuan curangnya untuk membantu para siswa mencapai potensi penuh mereka. Namun, mengingat pengalaman Seiichi diintimidasi di sekolah, masih harus dilihat bagaimana dia akan menangani peran baru ini sebagai guru. Seorang siswa, Agnos Passion, bahkan berpakaian seperti "Yankee ala Tokyo Revengers" dengan pompadour. Tugas di depan Seiichi adalah mengeluarkan bakat tersembunyi dari para siswa yang unik dan bermasalah ini.

Perbandingan Dengan Versi Manga dan Novel


×

Anime ini didasarkan pada seri novel ringan "The Fruit of Evolution" yang ditulis oleh Miku dan diilustrasikan oleh U35. Cerita ini awalnya diterbitkan sendiri sebagai novel web di situs web "Shōsetsuka ni Narō" pada Januari 2014, dan kemudian diakuisisi oleh cetakan Monster Bunko penerbit Jepang Futabasha. Per 30 Maret 2022, seri novel ringan ini terdiri dari 14 volume.

Penulis bekerja sama dengan artis Sorano untuk membuat serial manga, yang diserialisasikan di majalah Aksi Komik Web Futabasha mulai September 2017. Per 30 September 2021, manga tersebut telah mencapai volume 7.

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT