header

STREAMING nonton Shin Shinka no Mi season 2 Sub Indo bukan di samehadaku atau animeindo

Sabtu 04-02-2023 / 01:12 WIB


STREAMING nonton Shin Shinka no Mi season 2 Sub Indo bukan di samehadaku atau animeindo

Laju adaptasi rata-rata sekitar dua bab manga per episode, dengan enam episode pertama mengadaptasi 13 bab. Karakter seperti Lulune, Origa Carmelia, Louise, dan Lutia diperkenalkan kemudian dalam seri, dengan debut mereka di novel ringan dan manga terjadi di titik yang berbeda.

Di Episode 8, karakter gadis kucing pembunuh Origa Carmelia, Valkyrie Louise yang mirip Aqua, dan putri Raja Iblis Lutia diperkenalkan. Origa pertama kali muncul di Light Novel Volume 4 dan manga Bab 18, sedangkan Louise memulai debutnya di manga Bab 17 dan Lutia di manga Bab 20.


Prediksi akhir dari musim pertama Shinka no Mi, Episode 12, diharapkan sesuai dengan kesimpulan dari novel ringan Volume 4 atau manga Volume 5. Ini adalah titik pemberhentian yang cocok karena menampilkan pertarungan yang signifikan dengan Seiichi yang mendemonstrasikan Penghakimannya yang kuat sihir dan pengungkapan kebenaran tentang Kaiser Empire.

Selain itu, hampir semua anggota harem telah diperkenalkan. Yang mengejutkan para penggemar, episode terakhir bahkan menyertakan penampilan cameo dari Raja Iblis, Gargand, dan teman sekelas Airi Seto, disuarakan oleh pengisi suara Jepang, yang menunjukkan kemungkinan musim kedua.

Musim pertama anime The Fruit of Evolution mencakup lebih banyak konten dari novel ringan daripada manga, menghasilkan final yang berfokus pada peristiwa setelah pertempuran besar, berlawanan dengan transisi langsung manga ke arc cerita Barbador Magic Academy dan kurangnya fokus pada perspektif pengikut Raja Iblis.


×

Kelimpahan materi sumber ini memungkinkan anime untuk memiliki musim kedua. Penggemar novel ringan dapat melanjutkan ke Volume 5, sedangkan penggemar manga dapat memulai dari Bab 26.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT