header

STREAMING nonton Shin Shinka no Mi season 2 Sub Indo bukan di samehadaku atau animeindo

Sabtu 04-02-2023 / 01:12 WIB


STREAMING nonton Shin Shinka no Mi season 2 Sub Indo bukan di samehadaku atau animeindo

Saat ini, tidak ada terjemahan bahasa Inggris resmi dari seri novel ringan atau manga, tetapi ada proyek terjemahan penggemar yang tersedia dalam bahasa Inggris, termasuk proyek terjemahan novel web yang mencapai bab 213 per November 2021.

Anime Faraway Paladin menunjukkan bahwa Studio Children’s Playground Entertainment dapat menghasilkan adaptasi anime isekai yang sukses. Namun, materi sumber yang sangat berfokus pada rute harem membatasi potensi kreativitas.


Tidak mengherankan jika adaptasi anime dari The Fruit of Evolution memberikan detail yang kurang dari novel ringan, karena adaptasi anime sering memadatkan cerita agar sesuai dengan batasan format serial TV. Meskipun demikian, adaptasi anime ini memasukkan lebih banyak konten dari novel ringannya daripada manganya.

Misalnya, di anime The Fruit of Evolution Episode 11, adegan pertempuran besar menampilkan lebih banyak momen konyol dari anggota guild. Sebagai perbandingan, Bab 24 dari manga berfokus terutama pada serangan pedang Aqua Louise dan master Guild Petualang Gatthur Krut yang berotot.

Sementara itu, pria di** beam Slan “Bare It All” Algard dan bayi laki-laki Walter “Protector of Little Girls” Beratt, bersama dengan “permainan susu” mereka, mendapat sedikit perhatian. Bab 25 dari manga memberikan perhatian pada karakter-karakter ini, tetapi menghindari tinju mawar dari cyclop.


×

Adaptasi anime dari The Fruit of Evolution merampingkan elemen-elemen tertentu, seperti statistik gaya RPG Seiichi dan perlengkapan curang, sambil lebih menekankan pada komedi harem, menjadikan drama dan pertempuran aksi di urutan kedua. Konsep level digunakan sebagai lelucon dan kekuatan Seiichi akhirnya menjadi sangat besar sehingga jendela statusnya tidak dapat menampilkannya secara akurat.

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT