header

NONTON The Handmaiden Full Movie Sub Indo di facebook, pantau juga di layarkaca21 indoxx1 lk21 atau layarfilm.com

Sabtu 04-02-2023 / 08:57 WIB


NONTON The Handmaiden Full Movie Sub Indo di facebook, pantau juga di layarkaca21 indoxx1 lk21 atau layarfilm.com

BURUHTINTA.co.id - Kembalinya Park Chan-wook ke Korea Selatan dari Hollywood, di mana dia menyutradarai "Stoker", menandai kembalinya dia untuk menciptakan mahakarya. "The Handmaiden" mencapai level film klasiknya seperti "Oldboy".

Meskipun proyek Hollywoodnya tidak sesukses itu, dalam "The Handmaiden", Park memadukan gayanya yang unik dengan estetika Hollywood, terutama yang berkaitan dengan penggunaan gambar dan dialog yang jelas, untuk menciptakan karya yang segar dan mengesankan yang mendapat pengakuan dari festival dan festival. kompetisi secara global.


Naskah "The Handmaiden" didasarkan pada novel Sarah Waters "Fingersmith" dan berlatarkan Korea tahun 1930-an selama pemerintahan Jepang. Penipu Count Fujiwara menyusup ke lingkaran dalam Kouzuki, seorang hedonis kaya yang menguasai tanah besar dan berencana untuk menikahi keponakan pewarisnya, Lady Hideko.

Untuk mencuri Lady Hideko untuk dirinya sendiri, Fujiwara meminta bantuan Sook-hee, seorang penjahat kecil yang tinggal bersama keluarga kriminal bibinya, untuk melayani sebagai pelayan Lady Hideko dan membantu merayunya. Namun, ketertarikan yang tak terduga berkembang di antara kedua wanita itu, yang menyebabkan banyak alur cerita dan kisah yang pada akhirnya mengejutkan.


×

Park dengan cermat mengikuti struktur buku, yang dibagi menjadi tiga segmen, masing-masing diceritakan dari sudut pandang Sook-hee atau Lady Hideko. Pengungkapan perspektif baru yang terus-menerus ini membuat penonton tetap terlibat dan tidak sabar sampai akhir, sambil tetap mempertahankan elemen kejutan.

Ironi halus dan cerdas merek dagang Park Chan-wook terbukti dalam "The Handmaiden." Perpaduan antara arsitektur Jepang dan Eropa di mansion ini merupakan representasi yang mencemooh dari kurangnya selera orang kaya meskipun mereka mampu melakukan apa yang mereka suka.

Lanjut ….

Sumber:

BERITA TERKAIT