header

NONTON The Handmaiden Full Movie Sub Indo di facebook, pantau juga di layarkaca21 indoxx1 lk21 atau layarfilm.com

Sabtu 04-02-2023 / 08:57 WIB


NONTON The Handmaiden Full Movie Sub Indo di facebook, pantau juga di layarkaca21 indoxx1 lk21 atau layarfilm.com

Film ini juga membidik aristokrasi melalui penggambaran klub sastra erotis bawah tanah, mengolok-olok kecenderungan orang kaya untuk mencari pengalaman baru dan ekstrim untuk mengatasi kebosanan. Penggambaran dunia mereka yang dipenuhi penjahat dan pemburu harta semakin menyoroti ironi ini.

Humor gelap khas Park juga terlihat dalam film tersebut, bahkan di saat-saat menegangkan. Misalnya, adegan di awal film di mana Sook-hee mencoba mencuri dari Fujiwara dan adegan klimaks di mana Kouzuki menyiksa Fujiwara yang merupakan seorang masokis dan menikmati aksinya, keduanya adalah contoh dari humor ini.


Karakter juga kadang-kadang bertindak seperti karikatur, dengan Kozuki dalam penyimpangan dan Sook-hee dalam frustrasinya, menambah elemen komedi film.

Pemeran film ini luar biasa, dengan masing-masing aktor memberikan penampilan yang menonjol. Ha Jung-woo sebagai penipu yang percaya diri "Count" Fujiwara sangat patut diperhatikan, karena ia menangkap perubahan karakter dari arogansi menjadi kebingungan.

Kim Tae-ri unggul sebagai Sook-hee, beralih dari penjahat kecil yang nakal menjadi komplotan yang licik. Penggambaran Cho Jin-woong tentang Kouzuki hedonis yang eksentrik sama-sama berkesan, menghidupkan paman mesum dengan tingkah laku dan ucapannya yang unik. Sementara perannya tidak memerlukan transformasi apa pun, Cho masih berhasil membuat kesan abadi sebagai karikatur yang sangat sesat.


×

Penampilan menonjol dalam "The Handmaiden" adalah penampilan Kim Min-hee sebagai Lady Hideko, yang dengan ahli menggambarkan berbagai emosi dan transformasi, berevolusi dari gadis kaya yang naif dan rapuh menjadi dalang yang licik dan penuh perhitungan. Kecantikan porselennya menambah dampak visual film tersebut, dengan penampilannya yang sering kali menyerupai boneka yang terganggu.

Lanjut ….

Sumber:

BERITA TERKAIT