header

NONTON The Handmaiden Full Movie Sub Indo di facebook, pantau juga di layarkaca21 indoxx1 lk21 atau layarfilm.com

Sabtu 04-02-2023 / 08:57 WIB


NONTON The Handmaiden Full Movie Sub Indo di facebook, pantau juga di layarkaca21 indoxx1 lk21 atau layarfilm.com

Dia sangat mengandalkan narasi, termasuk di dalam narasi, dan pengeditan Kim Jae-bum dan Kim Sang-beom dengan ahli membuat cerita yang kompleks mudah diikuti, bahkan saat peristiwa dan perspektif baru ditambahkan di setiap segmen. Urutan persilangan diedit dengan sangat baik, seperti saat-saat aksi bergerak di luar mansion dan diselingi oleh semburan warna hijau.

Popularitas Park Chan-wook di berbagai genre adalah karena kemampuannya memadukan unsur-unsur dari tiga kategori film utama. Aspek art-house terlihat jelas pada elemen teknis, terutama sinematografi dan desain set, seperti bidikan sapuan eksterior mansion, bidikan jarak dekat interior, momen tanpa dialog, potongan silang, dan close-up mata karakter. Perhatian terhadap detail, yang berbatasan dengan OCD, juga menjadi ciri khas film rumah seni, seperti yang terlihat di interior perkebunan.


Elemen arus utama termasuk romansa antara seorang wanita dan penjahat, adegan seks lesbian yang beruap dan berkepanjangan, pemeran aktor populer, banyak alur cerita, dan tema balas dendam yang bergema dengan penonton Korea Selatan. Musik intens yang mengiringi adegan penting juga berkontribusi pada daya tarik arus utama.

"The Handmaiden" karya Park menampilkan berbagai pesan sosial melalui alur ceritanya yang intens. Tema sentral kepercayaan digambarkan dalam bentuk mempertahankan dan kehilangannya.

Film ini mengeksplorasi kerentanan sebagai kelemahan dan kekuatan, dan menyoroti gagasan bahwa kekayaan dapat menyebabkan jebakan, dengan satu-satunya jalan keluar adalah menyerahkan semuanya. Upaya karakter untuk mempertahankan fasad yang sesuai dengan status dan situasinya juga digambarkan. Film ini menekankan pentingnya kesabaran, kecerdasan, persepsi, dan kelicikan.


×

Terakhir, ini mengungkap korupsi dan penyimpangan yang ada di dunia orang-orang super kaya, yang bahkan lebih bengkok daripada dunia kriminal.***

Sumber:

BERITA TERKAIT