header

NONTON The Handmaiden Full Movie Sub Indo di facebook, pantau juga di layarkaca21 indoxx1 lk21 atau layarfilm.com

Sabtu 04-02-2023 / 08:57 WIB


NONTON The Handmaiden Full Movie Sub Indo di facebook, pantau juga di layarkaca21 indoxx1 lk21 atau layarfilm.com

Sinematografi Chung Chung-hoon bersinar, menangkap gambar yang menakjubkan di eksterior dan interior mansion, terutama dalam adegan S&M yang mencolok dan unik di klub sastra. Bidikan lebar luar biasa dan sering menyerupai lukisan, sementara perhatian terhadap detail, dari koleksi buku berharga Kouzuki hingga tulisan kaligrafi pada gulungan dan buku, sangat luar biasa.

Bidikan eksterior, terutama saat hujan dan saat bulan purnama, menonjol. Sinematografi juga menyampaikan cerita melalui ekspresi wajah karakter, menambah tema film penipuan dan tidak ada yang seperti kelihatannya. Chung Chung-hoon unggul dalam aspek ini.


Karya desainer Ryu Seong-hee pada interior rumah luar biasa, memadukan kesederhanaan Jepang dengan keagungan barok dalam gaya yang mencolok dan seringkali aneh. Interior rumah tampak terus berubah tergantung segmen dan narator, namun tetap mempertahankan kekhasan.

Dengan cara ini, rumah tersebut bertindak seperti entitas hidup, mengungkapkan kamar, koridor, dan perspektif baru seiring berjalannya cerita. Ini mencerminkan keseluruhan estetika film, di mana tidak ada yang seperti yang terlihat.

Park Chan-wook menggunakan gaya naratif yang tidak biasa yang mengikuti struktur buku sumber. Film ini dibagi menjadi tiga segmen, dengan yang pertama dan ketiga diceritakan dari sudut pandang Sook-hee dan yang kedua dari sudut pandang Lady Hideko.


×

Lanjut ….

Sumber:

BERITA TERKAIT