header

Profil MIRI CHAN Unasaka pada Anime Buddy Daddies, IMUT Lucu Energik dan tak kenal Takut

Sabtu 04-02-2023 / 21:24 WIB


Profil MIRI CHAN Unasaka pada Anime Buddy Daddies, IMUT Lucu Energik dan tak kenal Takut

BURUHTINTA.co.id - Dalam anime Buddy Daddies, Miri Unasaka yang juga dikenal sebagai Miri-chan menjadi karakter kunci. Acara ini adalah anime TV Jepang yang dibuat oleh PA Works, diproduksi oleh Aniplex dan Nitroplus. Miri adalah anak muda yang lincah dan tak kenal takut yang dibesarkan oleh Kazuki dan Rei setelah kematian ayah kandungnya.

Miri digambarkan memiliki rambut cokelat pendek, mata oval besar, dan penampilan imut, yang diperkuat dengan jepit rambut merah muda yang menahan poninya di sisi kiri.


Anime Buddy Daddies bercerita tentang keluarga yang tidak memiliki hubungan darah yang terdiri dari Kazuki Kurusu, Rei Suwa dan Miri. Kazuki dan Rei hidup bersama sebagai pembunuh dan ayah biologis Miri adalah target terakhir mereka. Setelah kejadian tersebut, Kazuki mengambil peran sebagai ayah angkat Miri, meskipun Miri yakin Kazuki adalah ayah kandungnya.

Jika kamu adalah penggemar anime Spy x Family, kamu mungkin tertarik dengan Buddy Daddies karena anime ini juga mengusung tema keluarga dan memiliki gadis kecil yang lucu seperti Miri dan Anya.

Kepribadian


×

Miri memiliki sifat yang sangat bersemangat dan energik, bahkan dalam situasi yang berbahaya. Banyak anak pada usianya akan merasa takut melihat peluru berterbangan, tapi tidak demikian dengan Miri. Karena kurangnya pengetahuan dan kepercayaan yang mudah kepada orang lain, dia sering mengalami situasi yang tidak aman.

Lanjut ….

Sumber:

BERITA TERKAIT