header

Profil MIRI CHAN Unasaka pada Anime Buddy Daddies, IMUT Lucu Energik dan tak kenal Takut

Sabtu 04-02-2023 / 21:24 WIB


Profil MIRI CHAN Unasaka pada Anime Buddy Daddies, IMUT Lucu Energik dan tak kenal Takut

Miri juga sangat tidak takut pada orang asing dan mudah terpengaruh oleh mereka. Terkadang, dia bahkan tidak memperhatikan bahaya yang mengancam dirinya sendiri, seperti pada episode pertama ketika dia tidak memperhatikan tembakan yang ditembakkan padanya atau saat dia disandera oleh ayah biologis yang tidak dikenalnya dan ditembakkan senjata padanya.

Masa Lalu


Tulis Ulang: Atsushi Hayami, ayah kandung Miri-chan, adalah bos dari sebuah mafia dan merupakan perantara utama dalam sebuah organisasi perdagangan manusia. Ayah Miri memiliki reputasi buruk dan tidak bertanggung jawab karena sudah meninggalkan Miri sejak masih dalam kandungan.

Miri-chan dibesarkan oleh ibunya, Misaki Unasaka, sampai berusia 4 tahun. Kemudian, ibunya mengirim Miri ke kota untuk mencari ayahnya dengan beberapa foto sebagai bahan pengenal.

Miri sangat menghormati ibunya dan menunjukkan rasa sayang yang besar, tetapi sayangnya, Misaki sebenarnya membenci Miri dan membuangnya dengan alasan untuk mencari ayahnya. Miri tidak menyadari hal ini dan bahkan menganggap hamburger yang diberikan ibunya sebagai masakan istimewa, padahal hanya dibeli dari toko.


×

Ayah Angkat

Mirai tiba di kota untuk mencari ayahnya. Mengikuti instruksi ibunya, dia pergi ke hotel tempat pesta kecil dan mewah diadakan oleh penyelundup perdagangan manusia.

Lanjut ….

Sumber:

BERITA TERKAIT