header

Profil MIRI CHAN Unasaka pada Anime Buddy Daddies, IMUT Lucu Energik dan tak kenal Takut

Sabtu 04-02-2023 / 21:24 WIB


Profil MIRI CHAN Unasaka pada Anime Buddy Daddies, IMUT Lucu Energik dan tak kenal Takut

Di hotel, Mirai mengatakan dia sedang mencari ayahnya, yang belum pernah dia temui sebelumnya. Tanpa sadar, Mirai mengungkapkan penyamaran mereka dan disandera oleh para penyelundup.

Kazuki panik dan mengaku sebagai ayah Mirai, lalu Mirai melompat ke pelukan Kazuki dan membiarkan Rei menembak sasaran.


Setelah kejadian itu, mereka kembali ke apartemennya bersama Mirai dan menemukan foto di tasnya yang mengungkapkan bahwa orang yang mereka bunuh adalah ayah kandung Mirai.

Mirin menyebabkan masalah bagi Kazuki dan Rei, khususnya dalam pekerjaan mereka, sehingga Kazuki berniat untuk mengembalikan Miri ke ibunya. Namun, setelah mencari ibu kandung Miri, dia menolak untuk bertanggung jawab dan memiliki seorang anak.

Rei kemudian menemukan Miri yang sedang menangis bersama dua polisi, lalu Rei mengklaim dirinya sebagai ayah Miri dan membawanya pulang untuk kedua kalinya. Anime "Buddy Daddies" menggunakan lagu tema pembuka "Shock!" oleh Ayase dan lagu penutup "My Plan" oleh DURDN.


×

Produser Buddy Daddies, Mitsuhito Tsuji dan Toba Yosuke, mengungkapkan bahwa anime ini terinspirasi dari staf anime yang memiliki pengalaman mengasuh anak.***

Sumber:

BERITA TERKAIT