header

Kafe Tempat Nongkrong di Dago Bandung yang Hits dan Rekomended, Murah n Nyantai Nugas

Jumat 10-02-2023 / 23:28 WIB


Kafe Tempat Nongkrong di Dago Bandung yang Hits dan Rekomended, Murah n Nyantai Nugas

  1. Vitamin Sea

Apakah Anda berminat untuk pengalaman bersantap makanan laut yang unik? Tidak terlihat lagi dari Vitamin Sea, kafe atap di lantai tiga ruko.

Dengan suasana ramah yang sempurna untuk Instagram, Vitamin Sea menawarkan pengalaman bersantap yang nyaman dan berkesan. Sebagian besar furnitur, termasuk meja, kursi, dan bean bag terbuat dari kayu, menambah suasana nyaman.


Selain seafood, menunya juga ada pilihan seperti ayam, mie, nasi goreng, dan minuman. Meskipun ruangnya padat, Vitamin Sea adalah tempat yang tepat untuk berkumpul dan bersantai. Untuk pengalaman terbaik, disarankan mengunjungi kafe di sore hari untuk menikmati udara yang lebih sejuk.

Alamat: Jl. Raya Golf Dago No.1 Kav. Ruko Rooftop Cigadung, Kec. Coblong, Dago Pakar, Bandung

Telepon: 022-20453500


×

Jam buka: 14:00 hingga 21:00 WIB

  1. Café D’Pakar

Jika Anda mencari tempat pelarian yang damai dari hiruk pikuk kota, Café D'Pakar di kawasan hutan lindung Dago Pakar adalah tempat yang tepat untuk Anda. Dengan pemandangan keindahan alam Bandung yang menakjubkan, kafe ini menawarkan lingkungan yang tenang di mana Anda dapat menghirup udara segar dan bersantai.

Menampilkan tempat duduk indoor dan outdoor, banyak pengunjung lebih memilih untuk bersantai di area outdoor dengan meja dan kursi kayu yang menyatu mulus dengan rerumputan yang rimbun. Menunya menawarkan berbagai pilihan, dari masakan Indonesia hingga masakan Barat, jadi selalu ada sesuatu untuk semua orang.

Harap diperhatikan bahwa selama jam sibuk, Anda mungkin harus menunggu meja, terutama di area tempat duduk outdoor yang populer.

Alamat: Jl. Bukit Pakar Timur, Desa Ciburial, Dago Pakar, Bandung Telepon: 085102677787

Jam operasional: 11:00 - 18:00 WIB.

Lanjut …..

TAG: #bandung
Sumber:

BERITA TERKAIT