header

Kafe Tempat Nongkrong di Dago Bandung yang Hits dan Rekomended, Murah n Nyantai Nugas

Jumat 10-02-2023 / 23:28 WIB


Kafe Tempat Nongkrong di Dago Bandung yang Hits dan Rekomended, Murah n Nyantai Nugas

  1. Cocorico Café and Resto

Cocorico Café and Restaurant menawarkan suasana yang intim dan romantis dengan pemandangan yang menakjubkan, menjadikannya tempat yang ideal untuk malam yang spesial bersama kekasih Anda. Tersebar di tiga lantai, dekorasinya dirancang dengan indah, menciptakan suasana yang sempurna untuk makan malam yang tak terlupakan.

Menunya menampilkan berbagai hidangan dari Indonesia, Barat, dan Jepang. Dengan fasilitas lengkap, live music, dan tempat parkir yang luas, tempat nongkrong ini memiliki semua yang Anda butuhkan untuk malam yang romantis dan tak terlupakan.


Lokasi: Jl. Bukit Pakar Timur No. 19, Ciburial, Kec. Cimenyan, Dago Atas, Bandung

Telepon: 022-2503262

Jam Buka: 11:00 hingga 23:00 WIB

  1. Mimiti Coffee & Space


×

Bagi penyuka kopi dan kuliner Western, Mimiti Coffe & Space menjadi tempat nongkrong yang wajib dikunjungi di Dago. Tempat semi-outdoor ini menawarkan nuansa alam yang luas yang menjadikannya tempat yang tepat untuk melepaskan diri dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari. Dengan interior hitam-putih dan dinding semennya yang bergaya, tempat ini juga merupakan tempat yang bagus untuk mengambil foto keren untuk Instagram.

Mimiti Coffe & Space adalah tempat yang tepat untuk berkumpul dengan teman atau menyelesaikan pekerjaan di lingkungan yang nyaman.

Lokasi: Jl. Sumur Bandung No.41, Lb. Siliwangi, Kec. Coblong, Dago, Bandung

Hubungi: 081321360798

Jam Operasional: 10:00 hingga 22:00 WIB

Lanjut …..

TAG: #bandung
Sumber:

BERITA TERKAIT