header

Kafe Tempat Nongkrong di Dago Bandung yang Hits dan Rekomended, Murah n Nyantai Nugas

Jumat 10-02-2023 / 23:28 WIB


Kafe Tempat Nongkrong di Dago Bandung yang Hits dan Rekomended, Murah n Nyantai Nugas

  1. Caffee Bene

Bagi yang menyukai musik Korea atau K-pop, kunjungi Caffe Bene di Lower Dago. Kedai kopi Korea ini menawarkan berbagai masakan Korea, dengan desain interior yang mencerminkan esensi Korea. Meskipun suasananya tenang dan lebih profesional, ini adalah tempat yang bagus untuk bekerja atau sekedar nongkrong, karena menawarkan wifi yang cepat dan pengaturan yang menyenangkan untuk posting Instagram. Dan sebagai bonus, Caffe Bene juga memainkan musik K-pop!

Lokasi: Jl. Ir. H. Juanda No. 155, Lb. Siliwangi, Kec. Coblong, Dago Bawah, Bandung


Telepon: 022-2515999

Jam: 08:00 hingga 22:00 WIB.

  1. Congo Gallery & Café

Jika Anda mencari tempat hangout terbuka, Galeri & Kafe Kongo adalah tempatnya. Tempat yang indah dan luas ini sangat cocok untuk keluarga yang ingin bersantai dan bersantai. Dengan tempat duduk yang luas dan pemandangan yang indah, suasana yang mengundang untuk dinikmati.


×

Meskipun harganya agak tinggi, kualitas makanan dan lingkungannya sepadan. Area tempat duduk utamanya berada di luar ruangan, tetapi ada juga ruangan dalam ruangan dengan sofa yang nyaman. Masakan Barat adalah fokus utama menu, dan pertunjukan musik live menjadikannya tempat yang tepat untuk menghabiskan malam.

Lokasi: Jl. Ranca Kendal Luhur No.8, Dago, Ciburial, Kec. Cibeunying Kaler, Bandung. Telepon: 022-2531065.

Jam Operasional: 07:00 hingga 23:00 WIB.

Lanjut …..

TAG: #bandung
Sumber:

BERITA TERKAIT