header

Kafe Tempat Nongkrong di Dago Bandung yang Hits dan Rekomended, Murah n Nyantai Nugas

Jumat 10-02-2023 / 23:28 WIB


Kafe Tempat Nongkrong di Dago Bandung yang Hits dan Rekomended, Murah n Nyantai Nugas

  1. 372 Kopi

372 Kopi adalah tempat nongkrong yang populer di kalangan anak muda di Bandung yang terletak di bukit Dago Pakar. Dengan pemandangan danau yang menakjubkan, kafe ini menawarkan pilihan tempat duduk indoor dan outdoor. Tidak hanya memiliki pemandangan yang indah, tetapi juga menawarkan menu kopi yang nikmat.

Waktu terbaik untuk berkunjung adalah sore atau malam hari saat cuaca sejuk dan suasananya tenang, cocok untuk menyeruput secangkir kopi hangat. Dekorasinya sebagian besar terbuat dari kayu, memberikan kesan alami pada tempat ini, dan juga merupakan lokasi yang bagus untuk berfoto di Instagram.


Alamat: Jalan Pakar Kulon Ciburial, Kec. Cimenyan, Dago Pakar, Bandung

Hubungi: 08112340372

Jam Buka: 08.00 hingga 12.00 WIB

  1. Café Halaman


×

Tempat nongkrong ini terletak dekat dengan beberapa area penting, seperti kampus ITB dan Forest Walk Babakan Siliwangi, menjadikannya tempat yang tepat untuk berkumpul bersama teman dan keluarga. Meskipun namanya mungkin berbeda, interior kafe ini hangat dan nyaman, memberikan kesan rumahan. Eksteriornya menyerupai rumah. Menunya menawarkan beragam pilihan masakan Indonesia, Barat, dan Timur.

Alamat: Jl. Tamansari No.92, Lb. Siliwangin, Kec. Coblong, Dago Bawah, Bandung

Hubungi: 022-2512350

Jam Operasional: 09:00 hingga 01:00 WIB

Ini adalah beberapa tempat nongkrong paling populer di Dago. Di mana tempat favorit Anda untuk menghabiskan waktu di Dago?

TAG: #bandung
Sumber:

BERITA TERKAIT