header

Mall-mall di MALANG, tempat belanja terupdate dan trendi serta spot foto keren buat feed Instagrammu

Minggu 12-02-2023 / 10:19 WIB


Mall-mall di MALANG, tempat belanja terupdate dan trendi serta spot foto keren buat feed Instagrammu

BURUHTINTA.co.id - Wisata belanja menjadi salah satu alternatif bagi para wisatawan yang berkunjung ke kota Malang. Beragam mall besar dan terlengkap memberikan pilihan barang-barang kebutuhan harian hingga produk gaya hidup bagi pengunjung.

Lokasi mall yang mudah dijangkau dari objek wisata menambah nilai tersendiri bagi wisatawan. Tak perlu repot mencari tempat belanja, karena mall-mall di Malang sudah sangat lengkap dan megah.


Jika Anda berencana liburan ke Kota Malang, jangan lupa untuk mengunjungi beberapa mall yang ada. Berikut adalah rekomendasi 10 mall terbesar dan terlengkap di Malang untuk Anda kunjungi.

  1. Malang Town Square

Lokasi: Jl. Veteran No.2, Cakupan, Kec. Klojen, Malang, Jawa Timur

Bisnis ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 11 malam. WIB No. Telepon: (0341) 575761


×

Malang Town Square (Matos) merupakan salah satu mall terbesar dan terkenal di Malang. Mall yang memiliki empat lantai dan dibuka pada pertengahan tahun 2005 ini selalu ramai pengunjung. Matos dianggap sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbaik di kota ini.

Matos menawarkan wisata belanja dan fasilitas yang sangat lengkap. Pengunjung dapat menemukan berbagai macam toko yang memenuhi berbagai kebutuhan, seperti supermarket, toko buku, pujasera, toko elektronik, bioskop, dan kafe tempat anak muda dapat bersenang-senang.

  1. Mall Olympic Garden

Lokasi: Jl. Kawi No.24, Kauman, Kec. Klojen, Malang, Jawa Timur

Bisnis ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 11 malam. WIB No. Telepon: (0341) 366366

Mall Olympic Garden (MOG) juga merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap di Malang. Mall yang berada di tengah kota ini dibuka sekitar tahun 2008. Sejak saat itu, MOG tidak hanya menjadi pusat perbelanjaan modern yang high-end, tetapi juga menjadi tempat rekreasi masyarakat Kota Malang.

MOG memiliki empat lantai, dan di setiap lantai pengunjung dapat menemukan toko-toko terkenal. Pengelola juga memastikan kenyamanan pengunjung dengan menyediakan hal-hal seperti tempat parkir, ATM, dan toilet yang cukup.

Lanjut …….

TAG: #malang
Sumber:

BERITA TERKAIT