header

Mall-mall di MALANG, tempat belanja terupdate dan trendi serta spot foto keren buat feed Instagrammu

Minggu 12-02-2023 / 10:19 WIB


Mall-mall di MALANG, tempat belanja terupdate dan trendi serta spot foto keren buat feed Instagrammu

  1. Sarinah Plaza

Lokasi: Jl. Jenderal Basuki Rahmat No.2-A, Kidul Dalem, Kec. Klojen, Malang, Jawa Timur

Bisnis buka dari jam 9 pagi sampai 10:45 malam. WIB No. Telepon: (0341) 326969


Sarinah merupakan salah satu mall yang juga harus dijadikan tempat berbelanja. Seperti kebanyakan pusat perbelanjaan modern, Sarinah memiliki banyak layanan berbeda. Bangunannya sederhana dan elegan. Pengunjung dapat menemukan segalanya mulai dari tempat membeli barang sehari-hari hingga tempat makan hingga bioskop yang menayangkan film-film terbaru.

Mal ini merupakan salah satu yang tertua di Malang. Itu tepat di tengah kota. Sebelum menjadi pusat perbelanjaan modern seperti sekarang ini, Sarinah sudah ada sejak lama. Meski sudah buka sejak tahun 1970-an, Sarinah masih ada dan banyak dikunjungi orang.

  1. Gajah Mada Plaza

Lokasi: Jl. Agus Salim No.18, Sukoharjo, Klojen, Malang, Jawa Timur


×

Usaha ini buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Gajah Mada Plaza adalah salah satu pusat perbelanjaan di tengah Kota Malang. Sejak dulu mall ini sangat populer dan sukses. Gajah Mada Plaza sejak dulu dikenal sebagai pusat perbelanjaan yang sangat lengkap. Ini memiliki lokasi yang bagus dan dekat dengan Alun-alun Malang.

Mal ini memiliki bangunan dengan 3 lantai dan banyak hal yang dapat dilakukan orang. Ada pusat mode yang melayani kaum muda dan supermarket yang menjual semua barang yang Anda butuhkan untuk hari itu dengan harga terjangkau. Maka tak heran jika masyarakat Kota Malang masih menyukai Gajah Mada Plaza meski sudah terbilang tua.

  1. Mall Dinoyo City

Lokasi: Jl. MT. Haryono Nos. 195-197, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Malang, Jawa Timur

Buka dari jam 10 pagi hingga 11:45 malam. WIB No. Telepon: (0341) 560060

Malang sudah lama tidak memiliki pusat perbelanjaan ini. Dinoyo City Mall atau MDC berada di kawasan Dinoyo, di tempat yang sudah lama dikenal ramai. MDC dibangun di dekat pusat perbelanjaan bernama Pasar Dinoyo. Dekat juga dengan sejumlah kampus ternama di Malang.

MDC patut dikunjungi karena berada di lokasi yang bagus dan mudah dijangkau dengan transportasi umum. Alasan lainnya, seperti kebanyakan mal modern, mal yang satu ini memiliki berbagai fitur menarik. Orang bisa pergi ke toko fashion, supermarket, food court, dan bioskop untuk berbelanja dan menonton film terbaru.

Lanjut …….

TAG: #malang
Sumber:

BERITA TERKAIT