header

Mall-mall di MALANG, tempat belanja terupdate dan trendi serta spot foto keren buat feed Instagrammu

Minggu 12-02-2023 / 10:19 WIB


Mall-mall di MALANG, tempat belanja terupdate dan trendi serta spot foto keren buat feed Instagrammu

  1. Mall Alun-Alun

Lokasi: Jl. Merdeka Timur, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur

Usaha ini buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.


Seperti yang bisa ditebak dari namanya, mall ini dekat dengan Alun-Alun Kota Malang. Hal yang paling mencolok dari mall ini tentu saja Ramayana yang merupakan department store dan anchor tenant mall ini. Orang bisa membeli kebutuhan sehari-hari di mal ini, dan harganya sangat bagus.

Salah satu hal terbaik tentang mal ini adalah lokasinya yang bagus dan mudah dijangkau, itulah sebabnya banyak orang menyukainya. Bahkan sepertinya hampir semua orang di Malang pernah ke mall ini. Alun-Alun Mall juga dekat dengan sejumlah pusat perbelanjaan lainnya, jadi jika Anda berada di tengah Kota Malang, Anda bisa mengunjungi lebih dari satu mall sekaligus.

  1. Malang City Point

Lokasi: Candi Pisang, Kec. Sukun, Jl. Kanal Dieng No. 32, Malang, Jawa Timur


×

Bisnis ini buka dari jam 9 pagi sampai jam 11 malam. WIB No. Telepon: (0341) 553800

Malang City Point, atau MCP, adalah pusat perbelanjaan lainnya. Letaknya di kawasan Sukun, yang bukan merupakan tempat terbaik untuk pusat perbelanjaan. Meski begitu, MCP yang merupakan bagian dari hotel ini sepertinya mampu menarik minat banyak orang, sehingga pusat perbelanjaan ini selalu ramai dikunjungi orang.

MCP merupakan mall yang cukup baru, namun memiliki banyak toko atau tenant ternama yang menjadi alasan utama orang datang. Di sini, Anda juga bisa membeli barang-barang yang Anda butuhkan setiap hari, seperti perlengkapan elektronik, kecantikan, kesehatan, dan olahraga, serta berbagai jenis makanan.

  1. Cyber Mall

Lokasi: Jl. Raya Langsep No.2, Candi Pisang, Kec. Sukun, Malang, Jawa Timur

Toko buka dari jam 10 pagi hingga 11:45 malam. WIB No. Telepon: (0341) 570970

Sebelum berganti nama, mall di sebelah Malang City Point ini bernama Plaza Dieng. Mal ini sukses sejak tahun 1990-an dan dikenal sebagai tempat nongkrong anak muda. Seiring waktu, Plaza Dieng mulai lebih fokus pada elektronik dan tumbuh menjadi salah satu pusat perbelanjaan IT paling populer di Malang.

Setelah bernama Dieng Computer Square, mall ini akhirnya berganti nama sekitar tahun 2015 menjadi Cyber Mall. Sebagai pusat IT, tempat ini menjual berbagai macam produk elektronik, seperti komputer, laptop, dan gadget lainnya.

Lanjut …….

TAG: #malang
Sumber:

BERITA TERKAIT