header

16 Maret 2023 mulai buka The Park Mall Semarang, Terbesar dan Terlengkap u Nongkrong n Belanja, INGAT siapkan Amunisi!!!

Kamis 16-02-2023 / 15:48 WIB


16 Maret 2023 mulai buka The Park Mall Semarang, Terbesar dan Terlengkap u Nongkrong n Belanja, INGAT siapkan Amunisi!!!

BURUHTINTA.co.id - Untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, banyak pengembang membangun pusat perbelanjaan dengan ukuran yang fantastis. Salah satu pusat perbelanjaan yang besar akan segera hadir di Semarang, ibu kota Jawa Tengah. The Park Semarang, mal baru yang didirikan dengan skema joint venture antara pengembang pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia, NWP Property, dan pengembang properti PT Putra Wahid Land.

Menurut laman resminya, The Park Semarang adalah bangunan mixed use dengan luas 90.000 meter persegi. Di dalamnya terdapat mal dan hotel bintang 4 bertaraf internasional. Luas area ritel yang dapat disewa atau net leasable area (NLA) hampir mencapai 50.000 meter persegi.


Berbagai merek ritel fashion, supermarket, bioskop, arena permainan, dan restoran akan hadir dan memberikan pengalaman belanja dan kuliner yang unik. Kontraktor pelaksana pembangunan, Wika Gedung, menyatakan bahwa mal ini dibangun dengan dana sebesar Rp 750 miliar.

Tampilan The Park Mall menawarkan panorama yang tidak dapat ditemukan di pusat perbelanjaan lain di kota Semarang, dengan penempatan teras di sisi selatan dan timur gedung. Terletak di pinggiran kota, The Park Semarang akan menyediakan fasilitas parkir yang luas untuk kenyamanan pengunjung.

The Park Mall terdiri dari lima lantai dan akan menjadi mal terbesar di Semarang. Mal ini akan beroperasi pada 16 Maret 2023 dan terletak di Jalan Madukoro Raya, Blok E1 Nomor 10-11, Kelurahan Tawang Mas, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang. Dengan jarak 10 menit dari pusat kota Semarang, mal ini berada di tepi jalan utama menuju ke Bandara Internasional Ahmad Yani dan akan menjadi daya tarik bagi masyarakat setempat.


×

Daftar Tenant atau Stan

The Park Mall Semarang, mal baru yang akan segera dibuka di Semarang, telah mengkonfirmasi daftar penyewa yang terus bertambah. Mal ini akan dibuka bulan depan dan sudah membangkitkan kehebohan di kota Semarang. The Park Mall Semarang terletak di jalan utama menuju dan dari Bandara Ahmad Yani Semarang tepatnya di Jalan Madukoro Raya, Blok E1 No. 10-11, Kelurahan Tawang Mas, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

Lanjut ….

TAG: #semarang
Sumber:

BERITA TERKAIT