header

16 Maret 2023 mulai buka The Park Mall Semarang, Terbesar dan Terlengkap u Nongkrong n Belanja, INGAT siapkan Amunisi!!!

Kamis 16-02-2023 / 15:48 WIB


16 Maret 2023 mulai buka The Park Mall Semarang, Terbesar dan Terlengkap u Nongkrong n Belanja, INGAT siapkan Amunisi!!!

Menurut @semarangprojects di Instagram, The Park Mall Semarang akan dibuka pada 16 Maret 2023, sebagai salah satu mall yang akan dibuka awal tahun ini di Semarang. “Menempati lokasi yang sangat strategis, The Park Mall Semarang berada di jalur utama menuju dan dari Bandara Ahmad Yani. Pengunjung dapat mengaksesnya dengan mudah karena hanya berjarak 10 menit,” tulis akun tersebut.

Selanjutnya, The Park Mall Semarang akan menjadi mall ke-30 yang dioperasikan oleh NWP Property, salah satu pengembang pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia. NWP Property juga memiliki portofolio mall di Pulau Jawa antara lain The Park Sawangan, CSB Mall Cirebon, dan Pejaten Mall.


The Park Semarang akan memanjakan pengunjung dengan memiliki lebih dari 120 tenant nasional dan internasional yang akan menempati gedung seluas 60.000 m2 ini, tambah akun tersebut.

Beberapa tenant tersebut antara lain H&M, Matahari Department Store, Lulu Supermarket, Cinema XXI, Mega Sport Station, Mr. DIY, Happy Time, Fun World, Mark & Spencer, Mango, Mothercare, Gingersnaps, Kiko Milano, Birkenstock, Staccato, Flying Tiger , Boots, Rubi, Samsung, iBox, Body Shop, Charles & Keith, Frank & Co, The Palace, Levi's, Adidas, Max Fashion, Giordano, Everbest, Pedro, Sociolla, Manzone, Skechers, Converse, dan Kidz Station.

Sama halnya dengan mall-mall lain di Semarang, The Park Mall Semarang juga akan memanjakan pengunjungnya dengan berbagai tenant kuliner. Beberapa tenant yang terkonfirmasi antara lain Food & Beverage (F&B) seperti Solaria, Ichiban Sushi, Ta Wan, JCo, Mako, Kokumi, Kopi Kenangan, Fore Coffee, Tong Tjie, dan berbagai pilihan kuliner dari UMKM lokal.***


×

TAG: #semarang
Sumber:

BERITA TERKAIT