header

NONTON Kamen Rider Kabuto Avataro Sentai Donbrothers, geats episode 21 22 23 sub indo di tokusatsuindo

Minggu 19-02-2023 / 12:27 WIB


NONTON Kamen Rider Kabuto Avataro Sentai Donbrothers, geats episode 21 22 23 sub indo di tokusatsuindo

Namun, urutan yang dimulai dengan finisher Jiro dan finisher Taro, Toradora Onitaijin, adalah salah satu yang terbaik. Terlebih lagi, ketika mereka berdua berusaha mengalahkan Mizuho dan melakukan serangan terakhir mereka secara bersamaan, finisher gabungan memberikan kesan persaingan yang sangat seru. Satu-satunya kekurangan adalah perpindahan perspektif yang terlalu cepat dari mereka ke rekaman stok.

Kami akhirnya bertengkar akibatnya. Yang pertama dan terpenting, saya sangat senang melihat Don Onitaijin dan Toradragonjin dalam ukuran normal. Semua orang tampaknya bergurau dan bercanda dengan norma kombinasi pertama. Meskipun menyenangkan untuk ditonton, setelah 16 tahun akhirnya kami memiliki "Rivals Unite(d)" yang sangat teatrikal, dan pertarungan sebenarnya adalah favorit saya. Ada banyak hal yang terjadi, dan saya sangat menghargai karya seni Toradra Onitaijin. Finishernya sungguh mengagumkan.


Baca juga: Nonton Anichin Battle Through The Heavens Season 6 dan BTTH s5 eps 32 sub indo, pantau juga di samehadaku atau kazefuri, Xiao Yun VS Lin Qing!

Baca juga: Streaming Nonton Anime Saikyou Onmyouji No Isekai Tenseiki, Seika vs Kyle eps 7 8 9 Sub indo, pantau di hidoridenime meownime atau animasu

Lagu baru diperkenalkan untuk konflik ini, meskipun tidak terlalu keras, saya masih menikmati interpretasi aksi penuh dari lagu tersebut. Terakhir, saya menghargai keinginan Kaito untuk membuat sketsa berjudul "Rahasia", dan saya meminta maaf karena Haruka tidak dapat membantu. Di episode berikutnya, Murasame akan belajar tentang finalitas kematian. Saya hanya berharap hal itu tidak akan menimbulkan krisis eksistensial. Selain itu, kami juga menyaksikan Pemakaman Noto.


×

TAG: #film
Sumber:

BERITA TERKAIT