header

Viral Video TikTok Mustika Sari batal Nikah karena Reza sang Calon Suami tersangkut Curanmor dan Narkoba

Selasa 21-02-2023 / 19:06 WIB


Viral Video TikTok Mustika Sari batal Nikah karena Reza sang Calon Suami tersangkut Curanmor dan Narkoba

BURUHTINTA.co.id - Warga internet dibuat heboh oleh kisah tragis dari seorang wanita bernama Mustika. Pada 25 Januari 2023, Mustika mengadakan acara lamaran dengan seorang pria bernama Reza. Namun, hanya satu hari kemudian hubungan mereka berakhir dan mereka pun membatalkan pernikahan.

Mustika membagikan momen lamarannya di TikTok dengan menutup bagian wajah Reza. Video tersebut menunjukkan Mustika yang memakai kebaya nude dan rok motif batik. Di unggahannya, akun @mustikasari093 menulis,


 "Lamaran : 25 Januari 2023. Batal : 26 Januari 2023". Kisah tragis Mustika ini kemudian viral di internet.

Mustika merasa sakit hati dan trauma yang mendalam setelah mengalami kekecewaan karena pertunangan yang gagal. Dia menyesal telah berharap bahwa pertunangan yang ia lakukan dengan orang yang dicintainya akan mengantarkannya pada kebahagiaan. Akibatnya, ia bahkan mengalami trauma hingga saat ini.

@mustikasari093

Singkat sekali bukan ????

♬ suara asli - mustikasari093

×

Unggahan Mustika tentang kekecewaannya setelah pertunangan yang ditolak itu sudah dilihat oleh lebih dari 1,7 juta orang dan mendapatkan banyak dukungan dari warganet lain. Mereka menyemangati Mustika dan berbagai curhatan pengalaman yang sama dibagikan.

Tika, wanita tinggal di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Medan, mengungkapkan kisahnya tentang bagaimana dia batal menikah hanya sehari setelah lamarannya. Awalnya, dia mulai mengenal Reza, mantan calon suaminya, melalui aplikasi messenger Facebook. Meskipun Tika tidak pernah membalasnya, Reza tetap menghubungi Tika hingga akhirnya dia nekat mengajaknya pacaran.

Ungkapan Reza 'oke kalo kita jumpa aku lamar', membuat Tika kaget dan terkejut. Namun, Reza bersikeras untuk datang ke rumah Tika ketika dia pulang dari Medan. Dia bahkan menyatakan bahwa mereka akan menikah langsung setelah lebaran. Sayangnya, kedua orang tua Tika tidak setuju dengan keputusan Reza dan Tika pun merasa ada yang aneh dari diri Reza.

Lanjut …..

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT