header

Viral Video TikTok Mustika Sari batal Nikah karena Reza sang Calon Suami tersangkut Curanmor dan Narkoba

Selasa 21-02-2023 / 19:06 WIB


Viral Video TikTok Mustika Sari batal Nikah karena Reza sang Calon Suami tersangkut Curanmor dan Narkoba

Pada tanggal 22 Januari 2023, Tika membawa Reza berbelanja perlengkapan untuk parsel. Tiba-tiba, dia menerima chat masuk di akun Facebooknya dan orang yang mengirim chat itu bertanya tentang keberadaan Reza. Rasa curiga Tika langsung muncul setelah orang tersebut menanyakan mengenai mobil.

Tika bertanya kepada Reza, namun dia menyangkal ucapannya. Kemudian, pada tanggal 23 Januari 2023, tiba-tiba datang dua orang bernama Keleng dan Kemek yang mencari Reza. Keleng mengatakan mobil miliknya belum dipulangkan.


Karena situasinya menjadi semakin rumit, pada tanggal 24 Januari 2023 malam hari, Reza menghubungi Tika dan meminta agar dia menjemputnya di kosannya. Tika menolak karena situasi yang dia hadapi sudah cukup berbahaya. Ia pun marah karena menganggap bahwa itu adalah kesalahan Reza sendiri yang membawa mobil orang lain.

Hari Lamaran

Pada hari lamaran, anak kedua dari tiga bersaudara, Tika, menghubungi Reza untuk meminta sebuah parsel atau seserahan. Namun, hingga pukul 11.00 WIB, Reza belum memberikan tanggapan, lalu Tika pun inisiatif membelikan parsel sendiri.


×

Tika buru-buru mempersiapkan parselnya, dan menjelang maghrib, keluarga Reza belum juga datang. Reza akhirnya meminjam mobil milik ayah Tika dengan alasan ingin menjemput temannya di simpang dekat rumah Tika. Tika sangat terkejut karena hanya ada beberapa menit menuju acara lamaran yang akan dimulai.

Ternyata, keluarga inti Reza tidak datang. Yang datang hanya empat orang, yaitu seorang suami istri masing-masing dengan satu anak. Kedua orang tua Tika sangat marah dan merasa keluarga Reza tidak menghargai keluarga mereka dengan mengundang keluarga besar dan kepala dusun. Tika pun tidak bisa menahan tangisnya di kamar.

Lanjut …..

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT