header

Viral Video TikTok Mustika Sari batal Nikah karena Reza sang Calon Suami tersangkut Curanmor dan Narkoba

Selasa 21-02-2023 / 19:06 WIB


Viral Video TikTok Mustika Sari batal Nikah karena Reza sang Calon Suami tersangkut Curanmor dan Narkoba

Walaupun sedih dan kecewa, Tika tetap menjalani acara lamaran. Reza pun memasang cincin lamaran pada Tika dan berfoto bersama layaknya tidak terjadi apa-apa. Meskipun tidak sempurna, acara lamaran pun sukses diadakan dan Tika berharap bahwa masa depannya bersama Reza akan lebih indah.

Tika dan keluarganya begitu shock dan khawatir ketika seorang pria tiba-tiba masuk ke dalam rumahnya tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu. Diutarakannya bahwa pria tersebut adalah teman dari Reza, yang sebelumnya sudah menyatakan bahwa akan datang jam 12 malam. Setelahnya, orang tua Tika bertanya pada pria tersebut untuk mendapatkan bukti-bukti mengenai tindakan kejahatan yang dilakukan Reza.


Setelah mengetahui bahwa Reza telah melakukan tindakan ilegal, seperti curanmor, narkoba, dan mencuri, Tika pun shock dan lemas. Ia dibawa ke tempat tinggal Reza, namun ia tidak menemukan barang milik Reza. Kemudian, ayah Tika berhasil menemukan Reza dan berhasil membujuknya untuk kembali ke rumah.

Namun, saat akan diajak ke rumah, Reza kembali kabur. Tidak lama kemudian, ayah Tika berjumpa dengan Reza dan berhasil membujuknya untuk kembali ke rumah. Akhirnya setelah banyak usaha dan doa, Reza pun akhirnya berhasil kembali ke rumah bersama keluarga yang sangat menyayanginya.

Tika berharap semoga polisi dapat segera menangkap Reza, karena dia telah mengalami kerugian yang cukup besar akibat tindakannya. Dia telah meminjam cincin dan gelang untuk acara tersebut, membayar uang sewa kos, dekorasi untuk tunangan, dan membeli keybord baru.


×

Reza juga telah melarikan diri ketika polisi tiba di lokasi, lompat melalui tembok tinggi di belakang pabrik. Meskipun begitu, Tika masih berharap agar Reza segera tertangkap oleh pihak berwajib. Dia juga berharap bahwa Reza tidak menyakiti orang lain dengan tindakan yang sama seperti yang telah dia lakukan.***

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT