header

Streaming NONTON Serial How I Met Your Father Sub Indo Season 2 Episode 6 7 8 9 10 11 12, Sophie dijodohkan dengan Oscar

Kamis 23-02-2023 / 15:03 WIB


Streaming NONTON Serial How I Met Your Father Sub Indo Season 2 Episode 6 7 8 9 10 11 12, Sophie dijodohkan dengan Oscar

Di sisi lain cerita, Valentina dan Sophie sedang bersiap-siap untuk bertemu dengan orang tua Val. Mereka mulai berkencan di sekolah menengah, dan meskipun mereka menikah relatif muda, mereka masih sangat mencintai satu sama lain.

Orang tua Val terus-menerus mencoba menjodohkan Val dengan pria, dengan harapan dia akan menemukan cinta yang sama seperti yang mereka miliki, tetapi Val tidak pernah setuju untuk berkencan dengan salah satu dari mereka. Adapun Sophie, dia memuja orang tua Val karena mereka tidak hanya sangat hangat dan perhatian, tetapi juga sangat menarik.


Kali ini, orang tua Val menjodohkan Sophie dengan seorang pria bernama Oscar, dan keduanya langsung akrab. Karena Val merasa iri dengan situasinya, dia membuat keputusan untuk campur tangan dan mencoba memenangkan Oscar. Saat keduanya pergi ke kamar tidur untuk mendiskusikan situasinya, sepertinya mereka sedang bertengkar.

Tapi keduanya telah menyatukan rencana orang tua Val untuk mempertemukan Sophie dan Oscar. Mereka mengatur agar Oscar berkencan dengan Sophie sehingga Val menjadi iri dan berusaha untuk menculiknya, meskipun Val mungkin atau mungkin tidak memiliki perasaan sama sekali terhadap Oscar.

Oscar telah menjadi peserta dalam skema mereka untuk segera menyerang orang tua mereka. Pada akhirnya, Val dan Sophie berbicara dengan orang tua mereka dan memberi tahu mereka bahwa dia puas dengan kehidupan romantisnya, meskipun dia belum menemukan pasangan yang cocok untuknya.


×

Grup tersebut berdiri di luar lokasi di mana Sid sebenarnya telah tiba untuk menemui Jesse, dan kedua sahabat itu saling menyusul saat pertunjukan akan segera berakhir. Charlie, yang mengira Sid's EpiPen karena alergi kacangnya adalah vape dan mencurinya, hampir membunuh Sid, tetapi ambulans tiba tepat waktu dan semuanya baik-baik saja sekarang dengan grup. Charlie percaya bahwa EpiPen adalah sebuah vape.

Penayangan How I Met Your Father Season 2 Episode 6 dijadwalkan tayang pada 28 Februari 2023. Program khusus ini bernama Universal Therapy. Ini tidak akan tersedia lagi di YouTube. Setiap minggu pada hari Selasa, ada rilis baru dari serial sitkom spin-off ini.***

TAG: #tv series
Sumber:

BERITA TERKAIT