header

Alur Cerita dan Nonton Anime Shin Shinka no Mi sub indo Season 2 Episode 7 8 9 10 11 12, Seiichi dan Saria melawan Raja Iblis pantau di samehadaku atau animeindo

Sabtu 25-02-2023 / 00:59 WIB


Alur Cerita dan Nonton Anime Shin Shinka no Mi sub indo Season 2 Episode 7 8 9 10 11 12, Seiichi dan Saria melawan Raja Iblis pantau di samehadaku atau animeindo

BURUHTINTA.co.id - Anime Shin Shinka no Mi atau dalam Bahasa inggris berjudul The Fruit of Evolution Before I Knew It, My Life Had It Made Season 2 Episode 7 hari ini sudah tayang. Berkisah tentang Seiichi yang melibatkan siswa Kelas F dalam pertempuran pura-pura untuk membantu mereka belajar tentang tantangan utama mereka, sementara Kannazuki terus melacaknya di sekolah.

Meskipun masih muda, Seiichi menunjukkan potensi untuk menjadi guru yang baik dengan mengidentifikasi masalah siswanya dan menemukan cara terbaik untuk membantu mereka.


Namun, sihir mereka diblokir oleh beberapa rantai spektral, dan Seiichi harus mencari cara untuk melepaskannya. Begitu sihir mereka dapat diakses, para siswa mulai lebih mempercayai Seiichi.

Bagian terbaik dari episode ini adalah menonton Kannazuki, si yandere, beraksi. Meskipun dia bukan tipe haus darah (setidaknya belum), dia pasti terobsesi dengan Seiichi.


×

Episode berikutnya menjanjikan keseruan saat kita melihat bagaimana reuni mereka berjalan. Meskipun Seiichi memiliki pacar dan seorang istri, mungkin saja dia memiliki dua pacar, yang akan sangat menarik. Namun, kita tahu bahwa terkadang yandere bisa bertindak terlalu jauh.

REKAP

Cerita dimulai di sekolah menengah yang tampaknya normal di mana protagonis kita Seiichi Hiiragi adalah seorang penyendiri, seorang anak gemuk yang terus-menerus diintimidasi oleh teman-teman sekelasnya karena lemah. Suatu hari, sebuah suara yang mengaku sebagai Tuhan berbicara melalui interkom dan memberi tahu para siswa bahwa mereka akan dipanggil ke dunia lain sebagai pahlawan.

Dewa memberi mereka kemampuan dan menyuruh mereka membentuk kelompok untuk pergi ke dunia lain. Jelas, karena statistiknya yang rendah dan kemampuannya yang lemah, tidak ada yang mau membentuk grup dengan karakter utama kami Seiichi. Siswa lain dikirim ke dunia lain secara berkelompok, meninggalkannya sendirian.

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT