header

Alur Cerita dan Nonton Anime Shin Shinka no Mi sub indo Season 2 Episode 7 8 9 10 11 12, Seiichi dan Saria melawan Raja Iblis pantau di samehadaku atau animeindo

Sabtu 25-02-2023 / 00:59 WIB


Alur Cerita dan Nonton Anime Shin Shinka no Mi sub indo Season 2 Episode 7 8 9 10 11 12, Seiichi dan Saria melawan Raja Iblis pantau di samehadaku atau animeindo

Tuhan menyadari bahwa Seiichi sendirian, dan dia mengirimnya ke dunia lain dengan kemampuan tambahan. Seiichi terbangun di hutan tempat dia menemukan buah aneh yang disebut buah evolusi. Dia memakan buah yang rasanya tidak enak dan kemudian bertemu dengan sekelompok monyet tingkat tinggi yang membuat ramuan dan buah evolusi.

Seiichi mencuri ramuan dan buah dari monyet dan kabur. Tak lama kemudian, seekor monyet mengejarnya, dan ketika hendak membunuh Seiichi, monyet tersebut mati karena bau busuk dari mulut Seiichi. Seiichi bangun dan melihat beberapa barang di depannya. Mereka adalah daging, tulang, keterampilan monyet, dan buku berisi pengetahuan tentang monyet yang cerdas.


Seiichi kemudian menyadari bahwa itu karena kemampuannya yang disebut "Kehancuran Lengkap" yang sebelumnya disebutkan oleh yang disebut Tuhan. Pada saat itu, sebuah suara di kepala Seiichi memberitahunya bahwa efek dari buah Ecoltion sedang aktif. Seiichi kemudian menyadari bahwa statistiknya telah meningkat secara eksponensial, dan berat badannya telah menurun secara signifikan.

Beberapa bulan kemudian, Seiichi secara signifikan meningkatkan statistiknya saat menjalani sembilan evolusi dari buah tersebut. Saat itulah seekor gorila besar berwarna merah muda menantang Seiichi dan memintanya untuk bertarung. Belakangan terungkap bahwa gorila itu adalah betina bernama Saria. Selama pertarungan mereka, Saria jatuh cinta dengan Seiichi dan membawanya pergi, mengatakan bahwa dia akan menikah dengannya.

Setelah beberapa kali gagal, Seiichi mencoba melarikan diri dari Saria lagi. Saat melarikan diri darinya, Seiichi memasuki gua tempat dia bertemu kerangka. Seiichi melihat bahwa level kerangka itu adalah 1500. Kerangka bernama Zenos menyerang Seiichi, dan ketika dia akan memukulnya dengan pedangnya, Saria berdiri di depan Seiichi untuk melindunginya. Setelah ini, Seiichi melawan kerangka itu.


×

Setelah beberapa saat, dia berhasil membunuh kerangka itu dengan pedangnya. Kerangka itu berterima kasih padanya dan mengatakan bahwa dia akhirnya bisa bertemu kekasihnya di akhirat. Seiichi kemudian melihat tubuh Saria bersinar. Berpikir bahwa dia telah meninggal, Saria berevolusi menjadi seorang gadis cantik.

Dengan ini, Seiichi memperoleh evolusi terakhirnya, yang membuatnya lebih tampan. Kemudian seekor domba kecil bernama Edward muncul di depan mereka. Edward memberi selamat kepada Seiichi karena telah menyelesaikan ruang bawah tanah dan memindahkan Seiichi dan Saria ke tempat lain, dan dari sana, seluruh petualangan Seiichi dimulai.

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT