header

Alur Cerita dan Nonton Anime Shin Shinka no Mi sub indo Season 2 Episode 7 8 9 10 11 12, Seiichi dan Saria melawan Raja Iblis pantau di samehadaku atau animeindo

Sabtu 25-02-2023 / 00:59 WIB


Alur Cerita dan Nonton Anime Shin Shinka no Mi sub indo Season 2 Episode 7 8 9 10 11 12, Seiichi dan Saria melawan Raja Iblis pantau di samehadaku atau animeindo

Sepanjang keseluruhan seri, Seiichi bertemu orang baru, mengalahkan banyak monster kuat, dan mempelajari keterampilan baru seperti mengendalikan sihirnya. Musim 1 terdiri dari 12 episode dan diakhiri dengan Seiichi pergi ke Akademi untuk mengajar sihir, bertanya-tanya petualangan apa yang menunggunya.

Rekap Season 2 Episode 1


Episode kedua belas dan terakhir "Fruit of Evolution Before I Know It, My Life Had It Made" Season 1 tayang pada 21 Desember 2021. Di episode terakhir, kita menyaksikan Seiichi menggunakan kekuatannya yang luar biasa untuk mengalahkan semua peringkat-S monster dengan menciptakan mantra sihirnya sendiri, 'Judgment.' Setelah melihat hal tersebut, Transcendent mengajak Seiichi untuk menjadi guru di Akademi.

Seiichi menerima tawaran itu. Setelah beberapa waktu, Seiichi dan rombongannya mengucapkan selamat tinggal pada kota Telbert dan melanjutkan perjalanan mereka. Itu kemudian terungkap dalam episode bahwa Raja Iblis akan menargetkan Akademi Sihir Barbador karena banyak bangsawan dan putra tokoh kuat menghadirinya, dan itu adalah akademi yang sama tempat Seiichi menuju.

Season 2 Episode 1 akan menjawab cliffhanger pertama: Siapakah Gargand of Certain Victory? Dia pertama kali muncul di episode terakhir ketika Seiichi dan rombongannya pergi ke Akademi Sihir Barbador. Saat ditanya siapa dirinya, Gargand mengaku sebagai Pahlawan Keadilan di negeri ini.


×

Kami belum memiliki spoiler resmi, tetapi kami memiliki trailer, dan ini terlihat lebih baik daripada Musim 1. Studio hotline, yang bertanggung jawab atas animasi seri ini, membuat beberapa perubahan staf untuk Musim 2, dan kami pasti dapat melihat perbedaannya.

Dalam Trailer Resmi #1, kita bisa melihat Seiichi dan Saria bertarung melawan salah satu jenderal Raja Iblis yang pertama kali muncul di episode terakhir dengan mengenakan topeng setengah, namanya Destra. Di trailer, kita melihat Destra bertarung sengit dengan Seiichi dan Saria. Dari trailer ini, kita dapat berasumsi bahwa season 2 akan menjadi lebih gelap karena trailer berakhir dengan Destra yang kemungkinan menikam Saria dengan salah satu pedangnya.

Season ini juga kemungkinan akan memperkenalkan karakter-karakter baru yang kuat karena di Musim 1, tidak ada yang bisa menandingi level kekuatan Seiichi, tetapi di trailer, Destra mempertahankan posisinya dengan cukup mudah melawan Seiichi dan Saria.

Trailer kedua memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan Seiichi dan rombongannya di Akademi Sihir Barbador. Kita bisa melihat Altria, Origa, dan Lulune sebagai guru dan asisten di akademi, bersama dengan beberapa wajah baru, kemungkinan karakter sampingan baru yang akan diperkenalkan di musim ini.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT