header

Dunia meta multi verse dalam animasi Spider-Man: Across the Spider-Verse

Kamis 15-12-2022 / 14:41 WIB


Dunia meta multi verse dalam animasi Spider-Man: Across the Spider-Verse

Ini adalah pilihan yang sangat kreatif. Misalnya, rumah Gwen di Earth-65 terlihat dan terasa seperti lukisan cat air impresionis, di mana warnanya berubah berdasarkan perasaan Gwen. "Cincin suasana hati tiga dimensi" adalah sebutan bagi sebagian orang. Kami juga melihat Earth-50101 (alias "Mumbattan," yang menyatu dengan Manhattan dan Mumbai).

Orang jahat utama kali ini adalah Spot (Jason Schwartzman), yang tubuhnya tertutup portal antar dimensi yang dimaksudkan agar terlihat seperti "tinta hidup yang tumpah atau berceceran pada gambar seorang komikus." Jorma Taccone, yang menyuarakan Green Goblin di film 2018, kembali dalam sekuelnya sebagai Hering. Penampilannya didasarkan pada gambar Leonardo da Vinci dan berasal dari periode Renaisans.


Trailer dimulai dengan pembicaraan antara Miles dan ibunya, yang mencoba dan gagal dengan canggung menggunakan bahasa gaul remaja saat ini.

Rio berkata, "Saya telah merawat anak laki-laki kecil ini selama bertahun-tahun, memastikan dia merasa dicintai dan betah di mana pun dia mau." Tapi dia khawatir "mereka", mungkin versi lain dari Spider-Man, tidak akan peduli pada Miles seperti halnya keluarganya. Dia membuatnya berjanji untuk tidak melupakan dari mana asalnya.


×

Baca juga: Wajah orang jawa suriname sekarang, kontes miss cewek putri 2022

Baca juga: Armenia sekutu Rusia diserang Azerbaijan, zona perang Ukraina bisa meluas

Gwen adalah orang yang melibatkan Miles dalam petualangan baru ini, di mana berbagai versi Spider-Man bertarung di semacam ruang antar dimensi. Sepertinya tidak semua dari mereka adalah "pria baik". Trailernya tidak banyak bercerita tentang plotnya, tetapi cameo animasi Stan Lee saja membuatnya layak untuk ditonton dan membuat kita ingin menonton filmnya.

Pada 2 Juni 2023, Spider-Man: Across the Spider-Verse akan tayang di bioskop. Kami sangat bersemangat. Sekuel lain sudah dalam pengerjaan, serta spin-off dengan Spider-Woman dan Cindy Moon/Silk versi Steinfeld dan Rae.***

Sumber:

BERITA TERKAIT