header

Storm Inn - Jang Kirin Sang Crimson Demon sinopsis chapter 100 101 102 103 104 105 106 dan107

Senin 16-01-2023 / 19:46 WIB


Storm Inn - Jang Kirin Sang Crimson Demon sinopsis chapter 100 101 102 103 104 105 106 dan107

Ternyata prosesnya sangat cepat, pada chapter 101 berguru pada tabib dewa yang di masa mudanya dikenal sebagai pendekar pedang terkuat. Jang Kirin sudah sepenuhnya bisa menggunakan aura dan kekuatan yang menghidupkan. Ingat ketika di bagian awal ketika baru buka Storm Inn, yaitu ketika Jang Kirin ikut belajar memasak, awalnya semua sayur yang diolah jadi membusuk, kemudian dia belajar tehnik memasak yang menyegarkan, dia berhasil manghasilkan masakan yang sangat fresh. 

Kurang lebih seperti itu hasil pelajaran yang diperoleh, namun tentunya lebih dahsyat. Dan Jang Kirin aura nya lebih seperti seorang pendeta TAO, penuh welas asih dan menyegarkan. 


Ketika sudah dinyatakan lulus dan diijinkan keluar, sword master berkata, "oke kamu sekarang bisa keluar untuk balas dendam."

Namun Jang Kirin menjawab bahwa tujuan utama adalah mencari obat untuk Hwiyeon, dan menyelamatkan kru Storm Inn yang lain. Sama sekali bukan untuk balas dendam.

Ketika keluar, yang dituju pertama adalah agen informasi di kota Hubei, tetangga Kota Hongzhou. Dengan membawa nama dan kharisma tabib dewa atau sword master, agen mata-mata menyambut baik permintaan info terkait aktivitas Khesik (tentara mongol) yang membunuh Kaisar yang berkunjung ke kota Hangzhou.


×

Kemudian Jang Kirin juga mendapat kode pesan (batu yang ditanam) dari ratusan mantan prajurit Kaveleri Cimson Dragon, bahwa mereka telah bersiap di luar kota Hangzhou.

Sebelumnya saudara kedua yang seorang murid wudang itu juga sempat berkoordinasi dengan dengan Jenderal Wonhoe yang menjaga kota Hangzhou. Namun ditolak, karena mereka sudah bukan prajurit.

Namun rekan atau saudara Jang Kirin tersebut mendapat surat dari Kaisar, bahwa pergerakan mantan prajurit diketahui dan diijinkan oleh Kaisar.

Sementara itu para tamu sudah mulai berdatangan, untuk menghadiri festival di kota Hangzhou tersebut. Hampir semua perguruan silat ternama juga hadir.***  

 

Sumber:

BERITA TERKAIT