header

Storm Inn - Jang Kirin Sang Crimson Demon sinopsis chapter 100 101 102 103 104 105 106 dan107

Senin 16-01-2023 / 19:46 WIB


Storm Inn - Jang Kirin Sang Crimson Demon sinopsis chapter 100 101 102 103 104 105 106 dan107

BURUHTINTA.co.id - Pada chapter 96 Jang Kirin sang crimson demon berhasil membawa Hwiyeon yang luka parah menuju gua es, tempat special Tabib Dewa. Setelah dilakukan penanganan darurat, dipastikan nyawa Hwiyeon bisa terselamatkan. Namun karena kondisinya sudah sangat parah, bila tidak diberi obat khusus maka cewek cantik gebetan Jang Kirin itu hanya bisa berbaring tak sadarkan diri, dan itu pun hanya di gua es tersebut.

Masalahnya obat khusus itu terbuat dari ginseng & ikan yang berumur ratusan tahun. Dan itu sangat langka, bila pun ada maka pasti disetorkan kepada Kaisar. Jang Kirin cukup pusing, karena sebelumnya ia telah menolak untuk ditunjuk sebagai jenderal oleh kaisar, karena ia ingin menjalani hidup yang BIASA.


Baca juga: Vibe solo album Taeyang menampilkan Jimin BTS, rilis 13 Januari 2023

Baca juga: Dua Pekerja asal cina Chang Shin Shang dan Yung, korban Kecelakaan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Namun ia muncul ide, karena pergerakan sisa-sisa pasukan mongol di sekitar penginapan Storm Inn untuk melakukan penyergapan dan akan membunuh kaisar yang berkunjung ke situ, ia berfikir akan membantai pasukan mongol tersebut untuk mendapat penghargaan dari kaisar. Dan tentu saja penghargaan yang diharapkan adalah obat tersebut.


Maka Jang Kirin bergegas pamit untuk melaksanakan niatnya tersebut. Namun ketika sampai di luar gua di tengah hutan ia dihadang Tabib Dewa yang baru saja dipamiti. Memang dalam adegan komik manhwa tersebut, terlihat muncul aura merah, aura iblis wujud dari Jang Kirin ketika masih menjadi Crimson Demon yang banyak membantai prajurit mongol di perbatasan utara.

Kru Penginapan Storm Inn dikejar pada hal. 2

Sumber:

BERITA TERKAIT