header

Storm Inn - Jang Kirin Sang Crimson Demon sinopsis chapter 100 101 102 103 104 105 106 dan107

Senin 16-01-2023 / 19:46 WIB


Storm Inn - Jang Kirin Sang Crimson Demon sinopsis chapter 100 101 102 103 104 105 106 dan107

Jadi ia mudah saja lolos dari prajurit yang menangkap dan mengawal tersebut.

Dan juga tidak diceritakan secara jelas bagaimana ia berbalik, menjadi orang-nya kaisar.


Tapi terlihat jelas bahwa Kaisar adalah orang yang cerdas, dan sangat pandai membangun plot untuk memperkuat kerajaan. Seperti halnya Jang Kirin yang menolak untuk diangkat menjadi jenderal, karena berniat menjadi orang BIASA. Ternyata Jang Kirin diijinkan untuk menjadi orang biasa dengan mengelola penginapan Storm Inn.

Ketika salah satu ajudan kaisar bertanya, mengapa Kaisar melepas orang yang berpotensi seperti Jang Kirin. Kaisar menjawab dengan terbahak-bahak, “Siapa yang melepas Jang Kirin, ia diijinkan untuk menjadi orang biasa, anggap aja dia sedang berlibur. Jadi mulai sekarang kamu yang ditugaskan untuk memantau dan mengawal Jang Kirin.”

Baca juga: Anime baru Naruto – Boruto diungkap di acara Jump Festa 2023 Super Stage


×

Jadi season Storm Inn kali ini adalah plot pembunuhan Kaisar oleh pangeran mongol beserta prajurit Kesik. Sebelumnya itu hanya permulaan dari pertempuran, karena pertempuran utama melawan pangeran mongol pastinya lebih seru.

Dapat diprediksi bahwa Jang Kirin akan menjadi orang kuat yang akan mendukung Kaisar, walau ia tidak menjadi jenderal dan hanya menjadi orang biasa. Bagaimana sosok Jang Kirin selanjutnya? Pastinya akan seru.

Lanjut ....

Sumber:

BERITA TERKAIT