header

Storm Inn - Jang Kirin Sang Crimson Demon sinopsis chapter 100 101 102 103 104 105 106 dan107

Senin 16-01-2023 / 19:46 WIB


Storm Inn - Jang Kirin Sang Crimson Demon sinopsis chapter 100 101 102 103 104 105 106 dan107

Tiga orang saudara Jang Kirin yang kabur dengan menyelematkan Kru Storm Inn ternyata bertemu sejumlah besar (puluhan orang) rombongan mantan Kaveleri Crimson Dragon yang lain. Tentunya mereka datang karena mendapat panggilan dari tiga saudara tersebut. Ini pastinya akan jadi kekuatan yang berpengaruh, karena mereka (termasuk Jang Kirin) adalah pasukan yang berhasil memporak-porandakan pasukan mongol di perbatasan utara.

Sementara itu Jang Kirin dipenjara setelah terkapar kalah oleh tabib dewa. Intinya adalah Tabib Dewa akan melepaskan dia jika sudah bisa menghilangkan atau membersihkan aura iblisnya.


Dikatakan oleh Tabib Dewa bahwa aura iblis itu menyebabkan tanaman dissekitar Jang Kirin jadi layu, hewan mati dan manusia jadi sakit karena efek pengaruh aura tersebut.

Awalnya Jang Kirin masih membantah dan berusaha mendobraj jeruji penjara. Namun ketik dijelaskan bahwa Hwiyeon masih memiliki waktu ratusan hari sebelum ditemukan obat yang tepat. Maka amarah Jang Kirin jadi reda. Bahkan dia minta diajari cara untuk membersihkan aura iblis tersebut.

Pada penutup cahpter 99, tabib dewa bersedia mengajari tehnik mengendalikan hati (amarah), bahkan dia akan menurunkan ilmu nya sebagai pendekar pedang terkuat. Dia meminta supaya Jang Kirin bercerita tentang latar belakang hidup-nya. 


×

Seperti disinggung di awal, bahwa sejak kecil Jang Kirin telah diculik dan dilatih oleh organisasi pembunuh ata asasin, ketika beranjak dewasa remaja dia berhasil lolos kabur. Dan akhirnya bertemu dan diangkat anak oleh Jenderal Crimson Dragon. Hingga Jang Kirin jadi prajurit terkuat hingga mendapa julukan Crimson Demon.

Lanjut ....

Sumber:

BERITA TERKAIT