header

Storm Inn - Jang Kirin Sang Crimson Demon sinopsis chapter 100 101 102 103 104 105 106 dan107

Senin 16-01-2023 / 19:46 WIB


Storm Inn - Jang Kirin Sang Crimson Demon sinopsis chapter 100 101 102 103 104 105 106 dan107

Namun ketika dekat jembatan dengan air sungai yang meluap, karena sedang hujan, ternayata yang menghadang adalah beberapa panglima Kesik, termasuk si pemanah besi. Tentu saja ini tidak bisa dilawan dengan mudah, apalagi dalam kondisi mengawal kru penginapan Storm Inn yang sedang terluka. Kakak Kedua yang juga murid wudang memerintahkan yang lain untuk terus melarikan diri, sedangkan ia berniat untuk mengorbankan diri dan memberi waktu yang lain untuk lari.

Namun kondisi sudah sangat terdesak, terutama karena serangan pemanah besi yang berhasil menghancurkan atap kereta kuda. Pada saat kritis itu tiba-tiba muncul orang yang menolong, dengan aura iblis dan pergerakan yang mirip dengan Jang Kirin.


Baca juga: Apa itu Mastodon, jejaring sosial yang kini diblokir Twitter karena jadi saingan berat

Ketika ditanya mengapa orang itu menolong, ia menjawab karena diperintah oleh Kaisar, dengan melemparkan surat mandat perintah kaisar. Akhirnya mereka semua bisa lolos, dan dari kejauhan mereka melihat orang itu membantai prajurit kesik.

Siapakah orang itu ? pada beberapa chapter sebelumnya telah diceritakan orang gila yang ditangkap dari perbatasan utara dengan pengawalan super ketat. Dari dialog ketika bertemu Jang Kirin ternyata ia hanya menurut ditangkap agar segera bisa ke ibukota kerajaan dan akan membunuh kaisar.


×

Tidak diceritakan kenapa ia mendendam pada kaisar. Tapi yang jelas ia adalah mantan prajurit, sama seperti Jang Kirin, namun ia menggila dan melakukan pembunuhan secara brutal.

Prediksi Karakter Jang Kirin hal. 4

Sumber:

BERITA TERKAIT