header

Nonton Drakor Revenge of Other sub indo episode 1 – 12 sampai tamat, ending explained, pantau di drakorindo drachindo atau inidramaku

Minggu 14-05-2023 / 21:26 WIB


Nonton Drakor Revenge of Other sub indo episode 1 – 12 sampai tamat, ending explained, pantau di drakorindo drachindo atau inidramaku

BURUHTINTA.co.id - Drama thriller Korea, Revenge of Others, ditayangkan perdana pada tanggal 9 November 2022 dan baru saja merilis dua episode terakhirnya pada hari Rabu, 14 Desember di Disney+. Jadi, Anda tahu apa artinya! Tentu saja, kami akan menjelaskan akhir ceritanya.

Dunia telah dilanda oleh drama Korea Selatan dan Hallyu (Gelombang Korea). Seperti acara seperti The Squid Game dan band K-pop, konten Korea Selatan adalah fenomena. Sudah sewajarnya sutradara Korea bertanggung jawab atas beberapa karya terbaik di bidang perfilman.


Pembuat film terus membawa sesuatu yang segar dan berdampak, mulai dari rom-com hingga pembuat air mata yang membuat Anda menangis hingga thriller yang membuat Anda bertahan di tepi kursi untuk menebak apa yang akan terjadi selanjutnya.

K-drama balas dendam remaja ini, disutradarai oleh Kim Yoo-jin, menampilkan Seo Ye-eun, Lomon, Seo Ji-hoon, Chae Sang-woo, Lee Soo-min, dan Jung Soo-bin sebagai pemeran utama.

Dengan peringkat 8,3 di IMDb, thriller remaja ini pasti permainannya dan pasti melayani karma hingga akhir. Plotnya berpusat pada saudara perempuan, Chan-Mi, dan pencariannya untuk mengungkap kebenaran tentang dugaan bunuh diri kakaknya, sejalan dengan Soo-Heon, yang berusaha membalas dendam pada dunia yang tidak adil, berpapasan, dan terjebak dalam peristiwa yang mengejutkan yang mengacaukan hidup mereka.


×

Menuju awal episode 12 Revenge of Others, ketika Soo-Heon dan Jae-beom berdiri di kandang, tiba-tiba Soo-Heon dipukul di kepala dan pingsan. Ketika dia melihat ponselnya dan selembar foto Chan-Mi dan Soo-Heon, dia menyadari bahwa O-sung datang untuk menyelamatkannya.Top of Form

Lanjut …..

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT