header

Nonton Drakor Revenge of Other sub indo episode 1 – 12 sampai tamat, ending explained, pantau di drakorindo drachindo atau inidramaku

Minggu 14-05-2023 / 21:26 WIB


Nonton Drakor Revenge of Other sub indo episode 1 – 12 sampai tamat, ending explained, pantau di drakorindo drachindo atau inidramaku

 

Soo-Heon sebentar sadar kembali sebelum pingsan sekali lagi saat keduanya terlibat perkelahian. Chan-mi terus memanggilnya sampai Soo-heon menang sendiri. Keesokan harinya, Chan-mi dan Soo-heon bertemu So-jung dan menjelaskan apa yang terjadi, sementara itu, Jae-beom menghilang. Kemudian, saat keduanya membicarakan tentang apa yang terjadi, mereka sulit menerima kenyataan bahwa Jae-beom adalah pembunuhnya.


Dalam upaya untuk mempelajari lebih lanjut tentang Jae-beom, So-jung melakukan perjalanan ke lokasi di mana mobilnya ditinggalkan. Kemudian, ketika Chan-mi bertemu dengan O-sung, dia bisa mendapatkan pengakuan darinya tentang kehadirannya di kandang pada malam sebelumnya.

Keesokan harinya, dia menghadapkan Jae-beom yang mengakui kekacauannya dan mengklaim bahwa dia baru saja mendapatkan ingatan tentang apa yang telah dia lakukan ketika tiba-tiba dia berubah menjadi saudara kembarnya Seok Jae-jin. Keduanya terlibat dalam duel, tetapi Jae-beom membuatnya pingsan. Ketika Chan-mi sadar kembali, dia melihat dia memegang pistol padanya dan dengan cepat dia memintanya untuk meninggalkan Jae-beom sendirian.

"Jae-beom memutuskan untuk mengejar Soo-heon pada hari pembunuhan," kata Jae-jin dan dia juga mengklaim bahwa dia berusaha menyelamatkannya. Dia terpaksa membunuh pria itu karena dia telah melihat wajahnya.


×

Chan-mi memohon Jae-jin untuk meninggalkan Jae-beom sendirian karena dia tidak tahan melihat temannya dalam situasi ini dan percaya bahwa dia bukan orang yang mengerikan dan dia tidak ingin melihatnya menderita. Setelah mendengarkannya, Jae-beom kembali tetapi mengangkat pistol ke kepalanya sendiri karena merasa bersalah.

Chan-mi berlari ke arahnya dan mencegahnya dari mengambil nyawanya sendiri, dan sementara itu, polisi tiba di lokasi, dan Jae-beom ditangkap. Sementara semua ini berlangsung, Ji-Hyun dan Soo-heon mengirim pesan teks yang memintanya untuk bertemu dengan mereka di lantai atas.

Lanjut …..

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT